Imbang Lawan Genoa, Pelatih Juventus Salahkan MU

Juventus hanya bermain imbang 1-1 melawan Genoa.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 22 Okt 2018, 12:00 WIB
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Liputan6.com, Turin - Massimilliano Allegri menyalahkan MU atas hasil imbang yang diraih Juventus akhir pekan lalu. Pelatih asal Italia itu menyebut anak asuhnya tidak fokus dalam laga melawan Genoa.

Juventus hanya bermain 1-1 melawan Genoa dalam laga yang digelar Sabtu (20/10/2018). Gol Juventus diciptakan oleh Cristiano Ronaldo, sementara Genoa membalas melalui Daniel Bessa.

Meski belum mengubah posisi di puncak klasemen. Namun selisih poin Juventus dengan Napoli di posisi kedua semakin mendekat.

"Kami kebobolan karena kehilangan fokus. Lawan kami Genoa, tapi pikiran kami di Manchester," kata Allegri seperti dilansir Manchester Evening News.

"Situasi seperti ini seharusnya tak perlu terjadi. Semua pertandingan di Serie A bisa menentukan kami meraih scudetto atau tidak," dia menambahkan.

2 dari 3 halaman

Pelajaran

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pada laga kontra Udinese, 6 Oktober 2018. (AFP / Miguel Medina)

Juventus meraih dua kemenangan di Grup H Liga Champions musim ini. Sementara itu, MU meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

Namun, kabar gembira bagi Juventus karena Ronaldo akan bisa bertarung melawan MU. CR7 hanya mendapat sekali larangan bertanding usai kartu merah di laga perdana.

"Saya pikir hasil kemarin bagus untuk kami. Para pemain akan ingat kalau semua hal tidak bisa dianggap remeh," dia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Buru Kemenangan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut peluang timnya untuk melaju ke semifinal menipis karena kebobolan tiga gol pada leg pertama melawan Real Madrid di Allianz Stadium. (AFP/Marco Bertorello)

Juventus pun memburu kemenangan meski laga akan digelar di Old Trafford.

"Kami harus bangun dan menang di laga selanjutnya," kata Allegri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya