FOTO: Penampilan Modis Melania Trump Saat Awali Tur Afrika di Ghana

Penampilan First Lady Amerika Serikat Melania Trump saat mengawali tur internasional perdananya dengan mengunjungi Ghana mengundang perhatian

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Okt 2018, 13:50 WIB
Melania Trump
Penampilan First Lady Amerika Serikat Melania Trump saat mengawali tur internasional perdananya dengan mengunjungi Ghana mengundang perhatian
Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump melambaikan tangan sebelum turun dari pesawat setibanya di Bandara Internasional Kotoka, Accra, Selasa (2/10). Melania Trump mengawali tur internasional solo perdananya dengan mengunjungi Ghana. (AFP/SAUL LOEB)
Ibu Negara AS, Melania Trump turun dari pesawat setibanya di Bandara Kotoka di Accra, Ghana, Selasa (2/10). Melania tampil modis dalam balutan shirt dress Celine dengan motif bergaris warna merah anggur, seharga sekitar Rp 30 juta. (AFP/SAUL LOEB)
Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump setibanya di Bandara Internasional Kotoka di Accra, Ghana, Selasa (2/10). Penampilan modis Melania Trump dipadukan dengan heel putih dari Manolo Blahnik seharga sekitar Rp 9 juta. (AP/Carolyn Kaster)
First Lady AS, Melania Trump memeluk seorang anak perempuan berpakaian tradisional Ghana setibanya di Bandara Kotoka di Accra, Selasa (2/10). Melania juga mendapatkan buket bunga yang diletakkan dalam keranjang anyaman warna-warni. (AP/Carolyn Kaster)
First Lady AS, Melania Trump disambut Ibu Negara Ghana, Rebecca Akufo-Addo setibanya di Bandara Internasional Kotoka, Selasa (2/10). Melania tampil dengan riasan alami dan menanggalkan riasan bergaya smokey yang menjadi ciri khasnya. (AP/Carolyn Kaster)
First Lady AS Melania Trump bersama Ibu Negara Ghana, Rebecca Akufo-Addo menyaksikan sekelompok penari tradisional saat upacara menyambut kedatangannya di Bandara Internasional Kotoka, Accra, Selasa (2/10). (AP/Carolyn Kaster)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya