FOTO: Wahana-Wahana Seru dalam Festival Oktoberfest Jerman

Salah satu yang terkenal dari Jerman adalah rangkaian festival terbesar di dunia yang diadakan setiap tahun, yaitu Oktoberfest

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Sep 2018, 16:33 WIB
Wahana-wahana Seru dalam Festival Oktoberfest Jerman
Salah satu yang terkenal dari Jerman adalah rangkaian festival terbesar di dunia yang diadakan setiap tahun, yaitu Oktoberfest
Pengunjung menikmati wahana ayunan ontang-anting saat berlangsungnya festival bir Oktoberfest di Munich, 27 September 2018. Oktoberfest adalah rangkaian festival terbesar di dunia yang diadakan setiap tahun oleh masyarakat Jerman. (AP/Matthias Schrader)
Pengunjung menaiki wahana ayunan ontang-anting di depan gereja St. Paul saat festival bir Oktoberfest di Munich, 27 September 2018. Festival yang merupakan salah satu acara paling terkenal di Jerman ini sudah ada sejak tahun 1800an. (AP/Matthias Schrader)
Sebuah wahana kincir angin diterangi selama berlangsungnya festival bir Oktoberfest di Munich, 27 September 2018. Oktoberfest adalah rangkaian festival terbesar di dunia yang diadakan setiap tahun oleh masyarakat Jerman. (AP/Matthias Schrader)
Pengunjung menaiki roller coaster di dekat Katedral Bunda Maria selama festival bir Oktoberfest di Munich, 24 September 2018. Festival ini merupakan salah satu acara paling terkenal di Jerman sejak tahun 1800an. (AFP/dpa/Peter Kneffel/ Germany OUT)
Pengunjung menikmati wahana taman hiburan di belakang kincir raksasa saat festival Oktoberfest di Munich, 27 September 2018. Oktoberfest adalah rangkaian festival terbesar di dunia yang diadakan setiap tahun oleh masyarakat Jerman. (AP/Matthias Schrader)
Pengunjung menikmati wahana taman hiburan selama berlangsungnya festival bir Oktoberfest di Munich, 27 September 2018. Festival yang merupakan salah satu acara paling terkenal di Jerman ini sudah ada sejak tahun 1800an. (AP/Matthias Schrader)
Pengunjung menaiki roller coaster di dekat Katedral Bunda Maria selama festival bir Oktoberfest di Munich, 24 September 2018. Oktoberfest adalah rangkaian festival terbesar di dunia yang diadakan setiap tahun di Jerman. (AFP/dpa/Peter Kneffel/Germany OUT)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya