FOTO: Silaturahmi ke Keraton Jogja, Jokowi Disambut Sri Sultan HB X

Mengawali kunjungannya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) hari ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri undangan Sri Sultan Hamengkubuwono X ke Keraton Yogyakarta

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Sep 2018, 17:45 WIB
Jokowi Silaturahmi ke Keraton Jogja
Mengawali kunjungannya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) hari ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri undangan Sri Sultan Hamengkubuwono X ke Keraton Yogyakarta
Presiden Joko Widodo berbincang dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X saat bersilahturahmi ke Keraton Yogyakarta, Jumat (28/9). Jokowi dan rombongan tiba di keraton sekira pukul 08.15 WIB. (Liputan6.com/HO/Biropers)
Presiden Joko Widodo bersalaman dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X saat tiba di Keraton Yogyakarta, Jumat (28/9). Kedatangannya ke Keraton atas undangan dari Sri Sultan HB X. (Liputan6.com/HO/Biropers)
Presiden Joko Widodo bersalaman dengan istri Sri Sultan Hamengkubuwono X, Gusti Kanjeng Ratu Hemas saat tiba di Keraton Yogyakarta, Jumat (28/9). Kedatangan Jokowi dalam rangka mempererat silaturahmi dengan Gubernur DIY. (Liputan6.com/HO/Biropers)
Presiden Joko Widodo bersalaman dengan abdi dalem saat tiba di Keraton Yogyakarta, Jumat (28/9). Dalam santap pagi tersebut, Jokowi dan Sri Sultan HB X berbicara mengenai banyak hal, mulai dari cucu hingga urusan kebangsaan. (Liputan6.com/HO/Biropers)
Presiden Joko Widodo foto bersama dengan keluarga Sri Sultan Hamengkubuwono X saat berkunjung ke Keraton Yogyakarta, Jumat (28/9). Jokowi dan rombongan tiba di keraton sekira pukul 08.15 WIB. (Liputan6.com/HO/Biropers)
Suasana pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X di Keraton Yogyakarta, Jumat (28/9). Kedatangannya ke Keraton atas undangan dari Sri Sultan HB X. (Liputan6.com/HO/Biropers)
Presiden Joko Widodo bersama Sri Sultan Hamengkubuwono X berjalan di Keraton Yogyakarta, Jumat (28/9). Kedatangan Jokowi dalam rangka mempererat silaturahmi dengan Gubernur DIY. (Liputan6.com/HO/Biropers)
Presiden Joko Widodo bersama Sri Sultan Hamengkubuwono X berjalan di Keraton Yogyakarta, Jumat (28/9). Jokowi dan rombongan tiba di keraton sekira pukul 08.15 WIB. (Liputan6.com/HO/Biropers)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya