FOTO: Grup K-Pop BTS Sampaikan Pidato Inspiratif di Sidang PBB

Boyband Korea, BTS, sukses menghebohkan publik dengan kemunculan mereka di sidang umum Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Sep 2018, 11:57 WIB
BTS di Sidang PBB
Boyband Korea, BTS, sukses menghebohkan publik dengan kemunculan mereka di sidang umum Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB).
Boyband Korea Selatan, BTS berbicara dalam Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York, Senin (24/9). RM sebagai pemimpin grup, mewakili Bangtan Boys dan anak muda di dunia membahas tentang pentingnya mencintai diri sendiri. (MARK GARTEN/AFP)
Boyband Korea Selatan, BTS berbicara dalam Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York, Senin (24/9). Dengan bahasa inggris penuh, BTS menyampaikan kampanye mereka dengan UNICEF yang bertemakan ‘Love Myself’. (AP/Craig Ruttle)
Boyband Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS) berbicara dalam Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York, Senin (24/9). Ini merupakan kali pertama grup K-Pop berbicara dalam Sidang Umum Tahunan PBB. (AP/Craig Ruttle)
Boyband Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS) berbicara dalam Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York, Senin (24/9). Sidang tersebut dilaksanakan dalam rangka kemitraan baru UNICEF, ‘Generation Unlimited’. (AFP/Mark GARTEN)
Boyband Korea Selatan, BTS menghadiri Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York, Senin (24/9). BTS memberikan pidato singkat dihadapan para pemimpin dunia yang hadir dalam acara UNICEF. (AP/Craig Ruttle)
Boyband Korea Selatan, BTS menghadiri Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York, Senin (24/9). BTS memberikan pidato singkat dihadapan para pemimpin dunia yang hadir dalam acara UNICEF. (AFP/Mark GARTEN)
Boyband Korea Selatan, BTS berfoto bersama Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim (kanan) saat menghadiri sidang umum PBB di New York, Senin (24/9). BTS turut hadir dan menyampaikan pandangan mereka tentang isu generasi muda di seluruh dunia. (AFP/Mark GARTEN)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya