FOTO: Suasana Mencekam Halloween Horror Nights di Universal Studio Singapura

Uji nyali sambil berwisata kenapa tidak? Inilah yang ditawarkan Universal Studios Singapore.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Sep 2018, 07:29 WIB
Universal Studio Singapura
Uji nyali sambil berwisata kenapa tidak? Inilah yang ditawarkan Universal Studios Singapore.
Seorang aktor menggunakan kostum menyeramkan saat preview media 'Halloween Horror Nights' di Universal Studio, Singapura, Senin (24/9). Dari 27 September hingga 31 Oktober, Universal Studio Singapura kembali menggelar acara halloween. (AFP/Roslan RAHMAN)
Seorang aktor menggunakan kostum menyeramkan saat preview media 'Halloween Horror Nights' di Universal Studio, Singapura, Senin (24/9). Universal Studio Singapura kembali menggelar acara halloween untuk kedelapan kalinya. (AFP/Roslan RAHMAN)
Seorang wanita mengenakan kostum menyeramkan saat preview media 'Halloween Horror Nights' di Universal Studio, Singapura, Senin (24/9). Kali ini Universal Studio Singapura mengusung tema Infinit Fear untuk menguji nyali pengunjung. (AFP/Roslan RAHMAN)
Aktor menggunakan kostum menyeramkan saat preview media 'Halloween Horror Nights' di Universal Studio, Singapura, Senin (24/9). Para pengunjung akan dapat menikmati pengalaman super seram tiada henti di taman bermain ini. (AFP/Roslan RAHMAN)
Seorang wanita mengenakan kostum menyeramkan saat preview media 'Halloween Horror Nights' di Universal Studio, Singapura, Senin (24/9). Wahana rumah hantu yang ada akan menghadirkan cerita horor khas Asia seperti Kuntilanak. (AFP/Roslan RAHMAN)
Seorang aktor mengenakan kostum menyeramkan saat preview media 'Halloween Horror Nights' di Universal Studio, Singapura, Senin (24/9). Selain itu pengunjung juga akan merasakan sensasi bertahan hidup di ruang-ruang rahasia penuh vampir (AFP/Roslan RAHMAN)
Seorang wanita mengenakan kostum menyeramkan saat preview media 'Halloween Horror Nights' di Universal Studio, Singapura, Senin (24/9). Tiket acara standar tersedia dengan harga $58 (non-peak) dan $68 (peak). (AFP/Roslan RAHMAN)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya