Barcelona Akan Pantau Pogba di Setiap Laga MU

Pogba sempat ditawar Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 23 Sep 2018, 07:15 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba diincar Barcelona (AFP/Alain Grosclaude)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona memutuskan untuk mengirim mata-mata untuk memantau gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. Tak tanggung-tanggung, permainan Pogba akan dipantau setiap pertandingan.

Bukan rahasia lagi bahwa Barcelona membidik Pogba untuk bursa transfer musim panas tahun depan. Klub asal Katalan ini butuh tenaga baru di lini tengah.

Seperti dilansir Mirror, para petinggi Barcelona seperti Manajer Umum Pep Segura, Direktur Teknis Eric Abidal dan Ramon Planes, tertarik dengan kualitas Pogba di lini tengah.

Klub berjulukan Blaugrana itu terus mengamati situasi menjelang mengajukan tawaran untuk Pogba. MU sendiri kabarnya siap melepas pemain internasional Prancis itu asalkan harga sesuai.

Ketika MU menang 3-0 di kandang Young Boys dalam penyisihan grup Liga Champions, Barcelona diketahui mengirim mata-mata. Barcelona berencana melakukannya sepanjang sisa musim ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Salah Keputusan

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (AFP/Alain Grosclaude)

Para petinggi enggan salah mengambil keputusan dalam membeli Pogba. Apalagi, dana yang bakal dikeluarkan untuk mantan pemain Juventus itu tidak sedikit.

Pengamatan jangka panjang ini juga agar Barcelona bisa memainkan Pogba dalam peran yang tepat di lapangan. Saat ini, Pogba dianggap tidak maksimal karena Pelatih MU, Jose Mourinho, membatasi permainannya.

3 dari 3 halaman

Keburu Ditutup

Setelah Pogba turut mengantarkan Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 di Rusia, sesungguhnya Barcelona sudah bergerak. Tapi, jendela transfer musim panas 2018 keburu ditutup.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya