FOTO: Aksi Cristiano Ronaldo Saat Latihan Jelang Berlaga di Liga Champions

Cristiano Ronaldo akan berlaga bersama Juventus pada grup H Liga Champions melawan wakil Spanyol, Valencia di stadion Estadio Mestalla.

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Sep 2018, 20:32 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo akan berlaga bersama Juventus pada grup H Liga Champions melawan wakil Spanyol, Valencia di stadion Estadio Mestalla.
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo menendang bola selama sesi latihan di Turin, Italia (18/9). Juventus akanb bertanding melawan wakil Spanyol, Valencia pada grup H Liga Champions di Estadio Mestalla. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo mengontrol boal selama sesi latihan di Turin, Italia (18/9). Juventus akanb bertanding melawan wakil Spanyol, Valencia pada grup H Liga Champions di Estadio Mestalla. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo bersiap mengikuti latihan di Turin, Italia (18/9). Juventus akanb bertanding melawan wakil Spanyol, Valencia pada grup H Liga Champions di Estadio Mestalla. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (kanan) bersama para pemain bersiap mengikuti sesi latihan tim jelang menghadapi Valencia pada grup H Liga Champions di Turin, Italia (18/9). (AFP Photo/Marco Bertorello)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya