Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Madura United di Liga 1

Arema FC melawan Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 17 Sep 2018, 11:30 WIB
Arema FC vs Madura United FC

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC mendapat ujian berat kala Madura United menyambangi markas mereka sore (17/9/2018) ini WIB dalam lanjutan GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Tim berjulukan Singo Edan ini terbebani catatan tidak pernah menang dari empat laga terakhir mereka di Liga 1 2018. Arema FC menargetkan bisa meraup tiga poin dalam pertandingan nanti.

Berbanding terbalik dengan Madura United, yang punya rekor mentereng sebelum ke Malang. Madura United tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Liga 1 2018

Pertandingan dua tim asal Jawa Timur ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Laga sarat gengsi antara Arema dan Madura United patut dinantikan.

Madura United datang ke Malang dengan skuat lengkap, demikian juga Arema FC, setelah tiga pilar mereka absen kala jumpa Persib Bandung di laga sebelumnya. Laga Liga 1 antara Arema kontra Madura United dapat disaksikan secara live streaming dengan link di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 2018 antara Arema FC kontra Madura United, silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prediksi Starter

Arema FC (4-4-2): Srdan Ostojic (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (Belakang); Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Makan Konate, Jefri Kurniawan (tengah); Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo (depan).

Pelatih: Milan Petrovic

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Milad Zeneyedpour, Slamet Nurcahyo (tengah); Zah Rahan, Mamadou Samassa, Greg Nwokolo (depan). 

Pelatih: Gomes de Oliveira.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya