FOTO: 6 Pesaing Jonatan Christie sebagai Pria Tertampan Dunia

Sejumlah nama seperti pesepak bola Cristiano Ronaldo dan aktor Leonardo DiCaprio masuk dalam daftar 100 pria tertampan di dunia bersaing dengan pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 14 Sep 2018, 14:45 WIB
6 Pesaing Jonatan Christie sebagai Pria Tertampan Dunia
Sejumlah nama seperti pesepak bola Cristiano Ronaldo dan aktor Leonardo DiCaprio masuk dalam daftar 100 pria tertampan di dunia bersaing dengan pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie.
Pesepak bola Cristiano Ronaldo bertepuk tangan saat pemanasan di Stadion Allianz, Turin, Italia, 25 Agustus 2018. Ronaldo masuk dalam daftar 100 pria tertampan di dunia bersaing dengan pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie. (Filippo MONTEFORTE/AFP)
Kim Tae-hyung atau V BTS saat menghadiri Billboard Music Awards 2018, Las Vegas, Nevada, AS, 20 Mei 2018. V BTS masuk dalam daftar 100 pria tertampan di dunia bersaing dengan pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Penyanyi Zayn Malik saat menghadiri New York Fashion Week, AS, 8 Februari 2018. Zayn masuk dalam daftar 100 pria tertampan di dunia bersaing dengan pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie. (DIA DIPASUPIL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Aktor Leonardo DiCaprio saat menghadiri CinemaCon 2018 di Las Vegas, Nevada AS, 23 April 2018. Leonardo masuk daftar 100 pria tertampan di dunia bersaing dengan pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie. (ISAAC BREKKEN/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Pesepak bola David Beckham saat menyapa para penggemar di Miami, Florida, AS, 12 Juli 2018. Beckham masuk dalam daftar 100 pria tertampan di dunia bersaing dengan pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie. (RHONA WISE/AFP)
Aktor Robert Pattinson saat menghadiri Toronto International Film Festival 2018 Kanada, 9 September 2018. Pattinson masuk daftar 100 pria tertampan di dunia bersaing dengan pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie. (Michael Loccisano/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya