FOTO: Mengundurkan Diri, Nadal Serahkan Tiket Final AS Terbuka ke Del Potro

Juan Martin del Potro melaju ke final Amerika Serikat (AS) Terbuka setelah juara bertahan dan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal mengundurkan diri karena cedera lutut.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Sep 2018, 10:13 WIB
FOTO: Rafael Nadal Cedera
Juan Martin del Potro melaju ke final Amerika Serikat (AS) Terbuka setelah juara bertahan dan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal mengundurkan diri karena cedera lutut.
Petenis Spanyol, Rafael Nadal meninggalkan lapangan usai mengundurkan diri saat melawan Juan Martin del Potro dari Argentina pada semifinal AS Terbuka 2018, Jumat (7/9).Nadal tak mampu melanjutkan pertandingan disebabkan cedera lutut. (AFP/kena betancur)
Petenis Spanyol, Rafael Nadal menggunakan bebat pada lututnya saat melawan Juan Martin del Potro dari Argentina pada laga semifinal AS Terbuka 2018, Jumat (7/9). Nadal memutuskan untuk mengundurkan diri setelah melakoni dua set. (AP/Adam Hunger)
Petenis Spanyol, Rafael Nadal berbincang dengan Juan Martin del Potro dari Argentina setelah mengundurkan diri pada laga semifinal AS Terbuka 2018, Jumat (7/9). Nadal tak mampu melanjutkan pertandingan disebabkan cedera lutut. (AFP/kena betancur)
Petenis Argentina, Juan Martin del Potro memeluk Rafael Nadal dari Spanyol yang mengundurkan diri pada laga semifinal AS Terbuka 2018, Jumat (7/9). Itu berarti, Del Potro melangkah ke final AS Terbuka untuk pertama kalinya setelah 2009. (AP/Seth Wenig)
Petenis Spanyol, Rafael Nadal berjalan menjauh dari Juan Martin del Potro (Argentina) setelah mengundurkan diri pada semifinal AS Terbuka 2018, Jumat (7/9). Ini kedua kalinya pada tahun ini Nadal mengundurkan diri dari kejuaraan Grand Slam (AP/Seth Wenig)
Petenis Spanyol, Rafael Nadal meninggalkan lapangan usai mengundurkan diri saat melawan Juan Martin del Potro dari Argentina pada semifinal AS Terbuka 2018, Jumat (7/9).Nadal tak mampu melanjutkan pertandingan disebabkan cedera lutut. (AP/Andres Kudacki)
Petenis Argentina, Juan Martin del Potro bereaksi setelah Rafael Nadal dari Spanyol mengundurkan diri pada semifinal AS Terbuka 2018, Jumat (7/9). Itu berarti, Del Potro melangkah ke final AS Terbuka untuk pertama kalinya setelah 2009. (AP/Seth Wenig)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya