FOTO: Melihat Ragam Mural Artistik di Festival Seni Jalanan Spanyol

Sejumlah mural dengan nilai artistik tinggi terlihat selama festival seni jalanan tahunan Meninas de Canido di Ferrol, Spanyol, Minggu (2/9).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 04 Sep 2018, 18:30 WIB
Melihat Ragam Mural Artistik di Festival Seni Jalanan Spanyol
Sejumlah mural dengan nilai artistik tinggi terlihat selama festival seni jalanan tahunan Meninas de Canido di Ferrol, Spanyol, Minggu (2/9).
Sebuah mural wajah manusia terlihat selama festival seni jalanan tahunan Meninas de Canido di Ferrol, Spanyol, Minggu (2/9). Meninas de Canido didirikan pada tahun 2008. (MIGUEL RIOPA/AFP)
Seorang pria berjalan melewati mural yang terinspirasi oleh karya Velazquez "Las Meninas" selama festival seni jalanan tahunan di Ferrol, Spanyol, Minggu (2/9). Festival ini untuk menghirup kehidupan baru di lingkungan yang sekarat. (MIGUEL RIOPA/AFP)
Seorang wanita melewati mural yang menggambarkan 'Meninas' selama festival seni jalanan tahunan Meninas de Canido di Ferrol, Spanyol, Minggu (2/9). Festival Meninas de Canido berawal dari aksi protes masyarakat. (MIGUEL RIOPA/AFP)
Sebuah mural bergambar Velazquez karya 'Las Meninas' terlihat selama festival seni jalanan tahunan Meninas de Canido di Ferrol, Spanyol, Minggu (2/9). (MIGUEL RIOPA/AFP)
Dua wanita duduk di samping mural karya 'Meninas' selama festival seni jalanan tahunan Meninas de Canido di Ferrol, Spanyol, Minggu (2/9). (MIGUEL RIOPA/AFP)
Warga duduk di samping mural yang terinspirasi oleh karya Velazquez "Las Meninas" selama festival seni jalanan tahunan di Ferrol, Spanyol, Minggu (2/9). (MIGUEL RIOPA/AFP)
Mural yang terinspirasi oleh karya Velazquez "Las Meninas" terlihat selama festival seni jalanan tahunan Meninas de Canido di Ferrol, Spanyol, Minggu (2/9). (MIGUEL RIOPA/AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya