FOTO: Pesona Para Wanita dari Berbagai Suku Ekuador di Kontes Kecantikan

Wanita pribumi dari berbagai etnis berpartisipasi dalam kontes kecantikan tahunan untuk memilih wanita pribumi yang paling cantik di Ekuador

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Sep 2018, 10:01 WIB
Kontes Kecantikan Para Wanita dari Berbagai Suku di Ekuador
Wanita pribumi dari berbagai etnis berpartisipasi dalam kontes kecantikan tahunan untuk memilih wanita pribumi yang paling cantik di Ekuador
Jessenia Porras, mewakili orang Waranca dari provinsi Chimborazo, berpose saat sesi foto, setelah dinobatkan sebagai ratu Sara Nusta atau Ratu Adat di Quito, Ekuador pada 31 Agustus 2018. (AP/Dolores Ochoa)
Lourdes Alvarez dari provinsi Cañar saat dirias sebelum mengikuti Sara Nusta atau kontes Ratu Adat di Quito, 31 Agustus 2018. Wanita-wanita dari berbagai etnis berpartisipasi dalam kontes memilih wanita pribumi paling cantik di Ekuador. (AP/Dolores Ochoa)
Peserta Sara Nusta atau kontes Ratu Adat berdiri di belakang panggung selama kompetisi di Quito, 31 Agustus 2018. Wanita-wanita dari berbagai etnis berpartisipasi dalam kontes tahunan memilih wanita pribumi paling cantik di Ekuador. (AP/Dolores Ochoa)
Peserta Sara Nusta atau kontes Ratu Adat berjalan di atas panggung selama kompetisi di Quito, 31 Agustus 2018. Wanita-wanita dari berbagai etnis berpartisipasi dalam kontes tahunan memilih wanita pribumi paling cantik di Ekuador. (AP/Dolores Ochoa)
Peserta Sara Nusta atau kontes Ratu Adat berdiri di atas panggung selama kompetisi di Quito, 31 Agustus 2018. Wanita-wanita dari berbagai etnis berpartisipasi dalam kontes tahunan memilih wanita pribumi paling cantik di Ekuador. (AP/Dolores Ochoa)
Jessenia Porras, mewakili orang Waranca dari provinsi Chimborazo, bereaksi ketika menerima selempang Sara Nusta atau kontes Ratu Adat di Quito, Ekuador pada 31 Agustus 2018. (AP/Dolores Ochoa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya