Top 3: Perubahan Drastis Toilet Rusak Jadi Rumah Mewah

Artikel tentang perubahan drastis toilet kumuh jadi hunian mewah menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

oleh Nur Aida Tifani diperbarui 30 Agu 2018, 11:02 WIB
(Foto rangkuman dari Brightside)

Liputan6.com, Jakarta - Ditangan seorang arsitek kebangsaan Inggris, sebuah toilet umum yang tak layak pakai malah disulapnya menjadi rumah mewah. Ialah Laura Jane Clark yang niatnya sempat ditertawakan orang-orang terdekat karena mau mengubah toilet kumuh dan rusak menjadi rumah yang layak huni.

Bermodal biaya Rp 1 Miliar, perombakan drastis dari toilet tersebut menjadi rumah mewah memakan waktu berbulan-bulan. Hasilnya justru bikin takjub banyak orang.

Artikel tentang perubahan drastis toilet kumuh jadi rumah mewah menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tiga kota di dunia yang binasa karena jadi sumber maksiat. Sedangkan artikel tentang aksi lucu Kevin yang diam-diam intip Jonatan Christie tanding menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Keren, Begini Perubahan Drastis Toilet Rusak Jadi Rumah Mewah

(Foto rangkuman dari Brilio.net)

Jangan selalu melihat suatu hal dengan sebelah mata. Kalau sudah mendapat campur tangan dari para ahli, hal jelek sekalipun bisa berubah drastis menjadi menakjubkan.

Sekilas kamu pasti gak berminat untuk lihat gambar ruang toilet ini. Selain berantakan, kumuh dan rusak, toilet ini sepertinya sudah tak layak pakai hingga tidak digunakan lagi. Namun di tangan arsitek asal Inggris ini, toilet kumuh dan rusak itu jadi tempat yang bikin kamu takjub.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Penuh Maksiat, Tiga Kota di Dunia Binasa karena Bencana

Sebuah tengkorak tergeletak di tengah bangunan yang hancur di daerah perumahan di Kota Tua Mosul, Irak (13/3). Bangunan dan isi kota ini hancur akibat perang melawan ISIS. (AFP/Ahmad Al-Rubaye)

Perbuatan maksiat tidak hanya dianggap buruk oleh manusia, tetapi juga dilarang oleh agama. Perbuatan terlarang itu menyebabkan hilangnya moral dan etika manusia.

Karena kemaksiatan dan perbuatan tercela sudah terlampau banyak dilakukan masyarakat, sejumlah kota ini mendapat bencana sebagai bentuk hukuman dari tuhan.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Diam-Diam Ngintip Jonatan Christie Tanding, Aksi Lucu Kevin Viral

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat melawan pemain Chinese Taipei, Chou Tienchen di final bulutangkis perseorangan Asian Games 2018 di Istora GBK, Jakarta, Selasa (28/8). Jonatan Christie unggul 2-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Atlet bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya memang tengah menjadi perbincangan viral. Keduanya berhasil meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis tunggal putra dan ganda putra di Asian Games 2018.

Kini apa pun yang dilakukan Jonatan Christie dan Kevin tentu menjadi sorotan banyak pasang mata. Seperti tingkah laku Kevin yang satu ini. Kevin tertangkap kamera sedang mengintip Jonatan yang tengah bertanding melawan Nishimoto Kenta, Senin (27/8/2018).

Selengkapnya..

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya