Daihatsu Indonesia Lempar Kode Hadirkan Model Kei Car

Daihatsu Indonesia melempar kode untuk menghadirkan model kei car di pasar otomotif nasional

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Agu 2018, 12:08 WIB
Unggahan akun Daihatsu Indonesia di instagram. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu Indonesia melempar kode untuk menghadirkan model kei car di pasar otomotif nasional. Itu terlihat dari unggahan di akun instagram @daihatsuind.

"Untuk saat ini Daihatsu Cast masih dipasarkan di negara asalnya saja Sahabat, tapi setujukah kamu kalau suatu saat mobil ini dipasarkan di Indonesia?" tulisanya pada kolom komentar.

Daihatsu Cast Sport sendiri sebenarnya telah di jual di Jepang. Mobil ini masuk dalam kategori Kei Car.

Seperti kei car pada umumnya di Jepang dengan mesin di bawah 1.000cc, Daihatsu Cast Sport ini hanya memiliki mesin DOHC 660cc 3-silinder. Mesin kecil itu menghasilkan tenaga hingga 54 hp yang dibantu turbocharger.

Sementara di Indonesia, Daihatsu Cast Sport pernah dipamerkan saat GIIAS 2016. Mobil ini sempat menarik perhatian pengunjung GIIAS karena desain yang unik dan imut.

Daihatsu Cast Sport yang stylish ini pun seperti sangat cocok untuk mobil perkotaan dengan lalu lintas padat. Desainnya yang berbeda itu seperti membawa penyegaran bagi konsumen Indonesia.

Sumber: Otosia.com

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya