FOTO: Potret Perayaan Idul Adha Bocah-Bocah Rohingya di Pengungsian

Setidaknya hampir satu juta pengungsi Rohingya, termasuk anak-anak, merayakan Idul Adha di kamp pengungsi Kutupalong, Bangladesh

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Agu 2018, 10:12 WIB
Anak Rohingya Rayakan Idul Adha di Pengungsian
Setidaknya hampir satu juta pengungsi Rohingya, termasuk anak-anak, merayakan Idul Adha di kamp pengungsi Kutupalong, Bangladesh
Seorang bocah Rohingya melihat melalui teropong mainan pada perayaan Idul Adha di kamp pengungsi Kutupalong, Bangladesh, Rabu (22/8). Hampir setahun mereka menghuni kamp ini usai kabur menghindari represi militer di Negara Bagian Rakhine. (AP/Altaf Qadri)
Bocah-bocah Rohingya menikmati komedi putar pada perayaan Idul Adha di kamp pengungsi Kutupalong, Bangladesh, Rabu (22/8). Bagi kebanyakan pengungsi, ini adalah Iduladha pertama sejak mereka diusir secara paksa dari Myanmar tahun lalu. (AP/Altaf Qadri)
Bocah-bocah Rohingya mengenakan pakaian baru selama perayaan Idul Adha di kamp pengungsi Thangkhali, Bangladesh, Rabu (22/8). Wajah riangnya senapas dengan baju baru yang dikenakan di hari bahagia ini. (Dibyangshu SARKAR / AFP)
Bocah-bocah Rohingya bermain riang selama perayaan Idul Adha di kamp pengungsi Kutupalong, Bangladesh, Rabu (22/8). Bagi kebanyakan pengungsi, ini adalah Iduladha pertama sejak mereka diusir secara paksa dari Myanmar tahun lalu. (AP/Altaf Qadri)
Seorang bocah berpose mengenakan pakaian baru pada perayaan Idul Adha di kamp pengungsi Thangkhali, Bangladesh, Rabu (22/8). Hampir setahun mereka menghuni kamp ini usai kabur menghindari represi militer di Negara Bagian Rakhine. (Dibyangshu SARKAR / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya