FOTO: Kapolri Lantik 6 Kapolda dan Kadiv Propram Polri

Kapolri Jenderal Tito Karnavian melantik dan menyaksikan serah terima jabatan enam Kapolda dan Kadiv Propam Polri di Mabes Polri

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Agu 2018, 11:08 WIB
Kapolri Lantik 6 Kapolda Baru dan Kepala Propam
Kapolri Jenderal Tito Karnavian melantik dan menyaksikan serah terima jabatan enam Kapolda dan Kadiv Propam Polri di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyematkan tanda pangkat kepada Brigjen Pol Teddy Minahasa pada pelantikan Kadiv Propam Polri dan enam kapolda di Rupatama Mabes Polri, Senin (20/8). Teddy dilantik menjadi Kapolda Banten. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Kapolri Jenderal Tito Karnavian melihat Irjen Pol Boy Rafli Amar menandatangi serah terima jabatan Kapolda Papua yang digantikan Irjen Martuani Sormin pada pelantikan Kadiv Propam dan enam kapolda di Jakarta, Senin (20/8). (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Pejabat Kapolda yang baru menerima ucapan selamat seusai pelantikan Kadiv Propam Polri dan enam kapolda di Mabes Polri, Senin (20/8). Kapolri Jenderal Tito Karnavian secara resmi melantik Kadiv Propam dan enam kapolda. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Irjen Pol Boy Rafli Amar berfoto bersama Kapolda Papua yang baru, Irjen Pol Martuani Sormin seusai acara pelantikan dan serah terima jabatan Kadiv Propam Polri dan enam kapolda di Rupatama Mabes Polri, Senin (20/8). (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Kapolda Lampung yang baru, Brigjen Pol Purwadi melakukan salam komando dengan Irjen Pol Suntana seusai acara pelantikan dan serah terima jabatan Kadiv Propam Polri dan enam kapolda di Rupatama Mabes Polri, Senin (20/8). (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Kapolda Sumatera Utara yang baru, Brigjen Pol Agus Andrianto melakukan salam komando dengan Irjen Pol Paulus Waterpauw seusai pelantikan Kadiv Propam Polri dan enam kapolda di Rupatama Mabes Polri, Senin (20/8). (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya