FOTO: Lautan Manusia Iringi Pemakaman Puluhan Bocah Korban Serangan Koalisi

Ribuan warga menghadiri pemakaman puluhan anak-anak yang tewas akibat serangan udara koalisi pimpinan Arab Saudi

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Agu 2018, 11:23 WIB
Pemakaman Puluhan Anak Korban Serangan Koalisi Arab Saudi
Ribuan warga menghadiri pemakaman puluhan anak-anak yang tewas akibat serangan udara koalisi pimpinan Arab Saudi
Orang-orang membawa peti jenazah puluhan bocah di Yaman korban serangan koalisi Arab Saudi, pada pemakaman di Saada, Senin (13/8). Pemakaman diwarnai protes terhadap Saudi yang dinilai bertanggung jawab atas kematian anak-anak tersebut. (AP/Hani Mohammed)
Orang-orang membawa peti jenazah puluhan bocah di Yaman korban serangan koalisi Arab Saudi, pada pemakaman di Saada, Senin (13/8). Anak-anak itu sedang dalam perjalanan menumpang sebuah bus ketika mereka jadi sasaran serangan. (AP/Hani Mohammed)
Warga Yaman menghadiri pemakaman puluhan bocah korban serangan koalisi Arab Saudi, di Saada, Senin (13/8). Warga membawa foto korban sementara pejuang Houthi mengatur mereka agar pemakaman berjalan aman. (AP/Hani Mohammed)
Warga Yaman menghadiri pemakaman puluhan bocah korban serangan koalisi Arab Saudi, di Saada, Senin (13/8). Pejabat pemerintah setempat mengatakan sebanyak 51 orang, termasuk 40 anak berusia 10 - 13 tahun tewas dalam serangan tersebut. (AP/Hani Mohammed)
Orang-orang membawa peti jenazah bocah di Yaman korban serangan koalisi Arab Saudi, pada acaar pemakaman di Saada, Senin (13/8). Para pelayat mengangkat foto anak-anak dan meneriakkan kalimat yang menentang Arab Saudi. (AP/Hani Mohammed)
Warga Yaman menghadiri pemakaman puluhan bocah korban serangan koalisi Arab Saudi, di Saada, Senin (13/8). Provinsi Saada juga dikenal sebagai basis kubu pemberontak Houthi yang selama ini dilawan koalisi Arab Saudi. (STRINGER / AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya