Proyek Pembangunan Bandara Syamsudin Noor Rangkul Kontraktor Rayakan HUT RI Ke-73

Suasana HUT RI ke-73 kental terasa di penjuru Proyek Pengembangan Syamsudin Noor. Kehebohan para peserta lomba dari PPBDJ dan Kontraktor NKE, SI, PROSYS, dan PPWG pecah ketika mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan 2 kali sejak pagi, Jumat 10 Agustus 2018.

oleh nofie tessar diperbarui 13 Agu 2018, 16:10 WIB
Suasana HUT RI ke-73 kental terasa di penjuru Proyek Pengembangan Syamsudin Noor.

Liputan6.com, Banjar Baru Suasana HUT RI ke-73 kental terasa di penjuru Proyek Pengembangan Syamsudin Noor. Kehebohan para peserta lomba dari PPBDJ dan Kontraktor NKE, SI, PROSYS, dan PPWG pecah ketika mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan 2 kali sejak pagi, Jumat 10 Agustus 2018 dan rencana akan dilanjutkan Rabu, 15 Agustus 2018. 

Mulai dari Lomba senam yang di pimpin oleh instruktur cantik, Lomba Pasang Alat Perlindungan Diri yang sesuai K3, Lomba memindahkan kelereng dengan sendok di mulut, serta Lomba memindahkan balon yang menggemaskan. Perlombaan tersebut di ikuti oleh perwakilan dari masing-masing instansi baik perempuan maupun laki-laki dari tua maupun muda.

Perlombaan ini di gelar untuk memeriahkan acara HUT ke 73 Republik Indonesia yang disambut sangat antusias oleh para peserta maupun penontoh yang ramai mensupport para pahlawan yang bertanding dari masing-masing perwakilan instansi. Adapun perlombaan tersebut dilakukan masing-masing 2 ronde, dengan juara masing-masing ronde yang di ambil sebanyak 3 orang, yakni juara 1,2,3.

Tidak habis disitu, rencananya perlombaan tersebut masih akan berlanjut sampai hari Rabu 15 Agustus 2018 dengan lomba-lomba bertema team seperti tarik tambang, dll. Bicara soal juara dari setiap lomba, panitia perwakilan dari masing-masing instansi sudah menyiapkan hadiah special yang akan di bagikan pada akhir acara bersama dengan pengkhitmatan makna HUT RI 73 bersama seluruh peserta.

 

(*)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya