FOTO: Rumah Sakit di Taiwan Terbakar, 9 Orang Tewas

Sebuah rumah sakit di Taiwan terbakar, menewaskan sembilan orang dan melukai 16 lainnya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Agu 2018, 14:00 WIB
Kebakaran di Rumah Sakit Taiwan
Sebuah rumah sakit di Taiwan terbakar, menewaskan sembilan orang dan melukai 16 lainnya.
Dalam potongan gambar dari sebuah video, petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di sebuah rumah sakit di ibu kota Taiwan, Taipei, Senin (13/8). Sembilan orang tewas dan 15 lainnya terluka akibat kejadian tersebut. (EBC via AP)
Kondisi gedung sebuah rumah sakit di ibu kota Taiwan, Taipei, setelah insiden kebakaran, Senin (13/8). Api melahap sebanyak tujuh dari sembilan lantai rumah sakit tersebut. (AFP PHOTO / Daniel SHIH)
Kondisi jendela yang hangus setelah insiden kebakaran yang melanda sebuah rumah sakit di Taipei, Senin (13/8). Dari keterangan Departemen Kebakaran Taiwan para korban tewas kehilangan nyawa karena menghirup asap. (AFP PHOTO / Daniel SHIH)
Para pasien yang dievakuasi menjalani perawatan di lobi rumah sakit setelah insiden kebakaran di ibu kota Taiwan, Taipei, Senin (13/8). Saat kejadian, terdapat 36 orang yang berada di rumah sakit termasuk tiga orang staf. (CNA PHOTO/AFP)
Dalam potongan gambar dari sebuah video, para pasien menjalani perawatan di luar rumah sakit setelah insiden kebakaran di ibu kota Taiwan, Taipei, Senin (13/8). Penyebab kebakaran hingga kini masih diselidiki pihak kepolisian. (EBC via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya