Hendak Ditilang Lantaran Naik ke Trotoar, Reaksi Pemotor Ini Justru Bikin Emosi

Sudah salah, tak mau ditilang.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Agu 2018, 20:00 WIB
reaksi pemotor bikin emosi (foto:@agoez_bandz)

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah tahu bahwa trotoar dikhususkan bagi pejalan kaki, hingga kini masih banyak pemotor yang menggunakannya sebagai jalan pintas untuk menembus kemacetan. Hal ini tentu melanggar aturan dan bisa merugikan pejalan kaki.

Usaha polisi pun telah dilakukan semaksimal mungkin untuk menghentikan ulah pemotor nakal ini mulai dari perungatan hingga tilang. Namun kebanyakan, pemotor justru tak mau mengakui kesalahannya tersebut.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang pemotor yang baru-baru ini jadi viral. Seorang pemotor tertangkap basah naik ke trotoar dan diberhentikan oleh polisi. Ketika hendak ditilang, pemotor tersebut melakukan reaksi yang tak diduga.

Melalui video dari akun Instagram @agoez_bandz, pemotor langsung membanting sepeda motor dan helmnya ketika polisi hendak menilangnya. Tak cukup sampai di situ, pemotor tersebut langsung meninggalkan motornya dari lokasi tersebut. Polisipun hanya bisa menggelengkan kepala ketika melihat kelakuan pemotor tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Diledek Netizen

reaksi pemotor bikin emosi (foto:@agoez_bandz)

Tak hanya buat polisi ngelus dada, tingkah pemotor itu juga membuat netizen heran. Tak sedikit yang justru meledeknya melalui kolom komentar pada video tersebut.

"Bae baget ni orang. Mau di tilang, malah ngasih motor nya..... tpi stnk n bpkb nyaa ngak sklian om," ujar akun Instagram @hendriiskandar90.

"Terbukti helm nya berstandart SNI. nanti saja beli ah," ucap akun Instagram @hpdu97.

Akun @ari_amrullah juga mengatakan bahwa pemotor tersebut sangat baik hati karena memberikan motornya begitu saja kepada polisi "Wah baik hati sekali, pak polisinya di kasih motor alhamdulillah rejeki,".

Reporter: Laksa Mahardikengrat

Sumber: Brilio.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya