FOTO: Meriahkan Asian Games 2018 dengan Koleksi Pakaian oneINDONESIA

Sejumlah atlet olahraga berprestasi hadir pada peluncuran koleksi pakaian terbaru Giordano bertema #oneINDONESIA di Jakarta

oleh Fery Pradolo diperbarui 09 Agu 2018, 22:25 WIB
Meriahkan Asian Games 2018 dengan Pakaian oneINDONESIA
Sejumlah atlet olahraga berprestasi hadir pada peluncuran koleksi pakaian terbaru Giordano bertema #oneINDONESIA di Jakarta
Atlet olahraga berprestasi Ponaryo Astaman, Zahra Muzdalifah,Samuel Christianson Bima Saskti berdiskusi pada peluncuran koleksi pakaian terbaru bertema #oneINDONESIA di Jakarta, Kamis (9/8). (Liputan6.com/HO/Dodi)
Model menampilkan koleksi pakaian Giordano terbaru pada peluncuran koleksi pakaian terbaru bertema #oneINDONESIA di Jakarta, Kamis (9/8). Pakaian yang didominasi warna merah diluncurkan untuk memeriahkan Asian Games ke-18. (Liputan6.com/HO/Dodi)
Koleksi pakaian Giordano terbaru pada peluncuran koleksi pakaian terbaru bertema #oneINDONESIA di Jakarta, Kamis (9/8). Pakaian yang didominasi warna merah mengusung tema “Supporter”(Liputan6.com/HO/Dodi)
Pengunjung foto besama dengan atlet olahraga berprestasi pada peluncuran koleksi pakaian terbaru Giordano bertema #oneINDONESIA di Jakarta, Kamis (9/8). Pakaian yang didominasi warna merah untuk memeriahkan Asian Games ke-18. (Liputan6.com/HO/Dodi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya