Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Liga Inggris musim 2018/19 bakal berlangsung akhir pekan ini.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 08 Agu 2018, 10:15 WIB
Logo Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris musim 2018/19 bakal berlangsung akhir pekan ini. Duel Machester United kontra Leicester City di Old Trafford, Jumat (10/8/2018) akan menandai bergulirnya Liga Inggris.

Jelang laga ini, manajer MU, Jose Mourinho masih tak bisa menerima pertandingan pertama Liga Inggris yang mereka jalani di hari Jumat. Terlebih lagi, masih banyak pemainnya yang tidak 100 persen lantaran libur usai Piala Dunia 2018.

"Kami tidak beruntung untuk mendapatkan pertandingan Jumat malam karena kami sejatinya bisa bermain pada Minggu," kata Mourinho, dikutip dari laman resmi MU.

"Skuat MU tidak beruntung untuk mendapatkan pertandingan Jumat malam itu. Tapi Senin, Selasa, Rabu ataupun Kamis itu juga tidak cukup, namun kita lihat nanti."

Selain itu, di tur pramusim, Setan Merah, julukan MU, juga mendapat hasil buruk. Dari lima pertandingan, mereka hanya mencatatkan dua kemenangan, satu di antaranya dipetik lewat adu penalti saat melawan AC Milan. Ini menjadi modal buruk untuk menyambut Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Laga Big Match

Arsenal vs Manchester City (Liputan6.com/Abdillah)

Selain partai MU Vs Leicester, partai Arsenal Vs Manchester City menjadi laga yang tak boleh dilewatkan. Ini akan jadi debut Unai Emery sebagai pelatih Arsenal setelah ditunjuk menggantikan Arsene Wenger.

Tidak tanggung-tanggung, yang dihadapi Emery adalah sang juara bertahan Liga Inggris. Namun kemenangan atau paling tidak imbang rasanya harus diraih pelatih asal Spanyol tersebut.

Hasil positif di laga awal, apalagi melawan ManCity bisa menumbuhkan optimisme fans. Laga ini pun dimainkan di markas Arsenal, Emirates Stadium.

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan pertama:

Sabtu (11/8/2018)

Manchester United Vs Leicester City, 02:00 WIB

Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, 18:30 WIB

Bournemouth Vs Cardiff, 21:00 WIB

Fulham vs Crystal Palace, 21:00 WIB

Huddersfield Vs Chelsea, 21:00 WIB

Watford Vs Brighton, 21:00 WIB

Wolverhampton Vs Everton, 23:30 WIB

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu (12/8/2018)

Liverpool Vs West Ham United, 19:30 WIB

Southampton Vs Burnley, 19:30 WIB

Arsenal Vs Manchester City, 22:00 WIB

Saksikan video pilihan berikut ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya