Bintang Inter Milan Buka Peluang Gabung MU

MU termasuk salah satu klub yang mengincar Perisic.

oleh Thomas diperbarui 06 Agu 2018, 08:40 WIB
Gelandang Timnas Kroasia, Ivan Perisic, mengaku hanya ingin fokus bersama Inter Milan ketimbang hengkang ke Manchester United. (AFP/Joe Klamar)

Liputan6.com, Jakarta Peluang Manchester United (MU) merekrut winger Inter Milan Ivan Perisic semakin besar. Perisic rupanya tertarik menjajal kerasnya kompetisi Liga Inggris suatu hari nanti.

Perisic merupakan incaran lama MU. Sejak tahun lalu Setan Merah berniat membajaknya ke Old Trafford. Manajer MU Jose Mourinho sangat menyukai Perisic. 

Permainan gemilang Perisic di Piala Dunia 2018 bersama Kroasia membuat peminatnya semakin bertambah. Bayern Munchen juga berminat kepada Perisic.

Namun dibandingkan Munchen, MU jauh lebih berpeluang mendapatkan Perisic. Eks pemain VfL Wolfsburg itu ingin menjajal Liga Inggris atau Spanyol.

"Untuk masa depan saya, saya ingin bermain di Inggris atau Spanyol. Saya telah mendengar beberapa klub menginginkan saya tapi pertama-tama saya harus berbicara dengan Inter dan setelah itu saya akan mengevaluasi tawaran dan memutuskan," tutur Perisic seperti dilansir Tribal Football.

 

2 dari 2 halaman

Jual Pemain

Inter Milan yang menjadi klub pemilik Perisic tentu akan membandrol sang pemain dengan harga yang tak murah. Terlebih Manchester United sudah terang-terangan ingin memboyong Perisic ke Old Trafford. (AFP/Miguel Medina)

Inter sendiri sangat ingin mempertahankan Perisic. Namun La Beneamata harus melego salah satu aset berharganya untuk menyeimbangkan keuangan klub setelah membeli beberapa pemain baru.

Beberapa pemain yang direkrut Inter adalah Radja Nainggolan, Lautaro Martinez, Sime Vrsaljko, Matteo Politano, Kwadwo Asamoah dan Stefan de Vrij.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya