Live Streaming Liga 1 Sriwijaya FC Vs Borneo FC di O'Channel

Live Streaming Liga 1 Sriwijaya FC Vs Borneo FC di Indosiar akan dimulai pukul 15:30 WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 29 Jul 2018, 11:30 WIB
Logo Liga 1 GoJek (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Padang - Sriwijaya FC bakal menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (29/7/2018). Laga ini akan menjadi ujian berat bagi tuan rumah.

Pasalnya, Sriwijaya sedang dalam kondisi tak stabil menyusul kepergian pelatih Rahmad Darmawan. Manajemen pun akhirnya memanggil kembali Subangkit untuk menjabat sebagai pelatih.

Di saat bersamaan, Sriwijaya juga tidak bisa memainkan laga ini di kandang mereka. Stadion Jakabaring, Palembang sedang disterikan untuk Asian Games 2018.

Kondisi berbeda dialami tim tamu, Borneo FC. Pesut Etam datang ke Padang dengan kondisi positif menyusul kemenangan di dua laga terakhir Liga 1.

Live Streaming Liga 1 Sriwijaya FC Vs Borneo FC di O'Channel akan dimulai pukul 15:30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Liga 1 Sriwijaya FC Vs Borneo FC, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan susunan pemain:

SFC (4-3-3): Teja Paku Alam, Ahmad Faris, Goran Gancev, Alan Henrique, Zalnando, Yu Hyun-koo, Syahrian Abimanyu, Nur Iskandar, Yogi Rahadian, Esteban Viscarra, Manucher Dzalilov

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Arga Winata, Diego Michels, Wildansyah, Leonard Tupamahu, Abdul Rahman, Wahyudi, Srdan Lopicic, Ambrizal Umanaillo, Edi Gunawan, Sultan Samma, Lerby Eliandri

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya