FOTO: Brand Fashion Duma Buka Flagship Store Pertama di Senopati

Duma, online brand fashion lokal akhirnya membuka flagship store pertama di kawasan Senopati, Jakarta Selatan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Jul 2018, 17:52 WIB
Launching Flagship Store Duma pertama
Duma, online brand fashion lokal akhirnya membuka flagship store pertama di kawasan Senopati, Jakarta Selatan
(Dari kiri) Owner Of Myris, Kinez Riza bersama Founder Duma Official, Eunike Sariaatmadja dan Co-Founder Duma Official, Natasha Midori memotong pita pada pembukaan flagship store di kawasan Senopati, Jakarta, Sabtu (28/7). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah koleksi terbaru pada pembukaan flagship store pertama DUMA Official di kawasan Senopati, Jakarta, Sabtu (28/7). Flagship store menawarkan tiga section area yang terdiri dari front, main area, dan cafe. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung melihat koleksi terbaru pada pembukaan flagship store pertama DUMA Official di Jakarta, Sabtu (28/7). Di flagship store ini para pecinta fashion dapat menemukan sederet koleksi busana dengan ciri khas rancangan Duma (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah koleksi terbaru pada pembukaan flagship store pertama DUMA Official di kawasan Senopati, Jakarta, Sabtu (28/7). Di sini, para pelanggan setia bisa menikmati pengalaman belanja yang lebih total. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung melihat koleksi terbaru pada pembukaan flagship store pertama DUMA Official di kawasan Senopati, Jakarta, Sabtu (28/7). Tak hanya bisa menikmati koleksi fashion, para pengunjung juga bisa menikmati aneka ornamen cantik dan artsy. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung menghadiri pembukaan flagship store pertama DUMA Official di kawasan Senopati, Jakarta, Sabtu (28/7). Untuk mempercanti butiknya, DUMA Official berkolaborasi dengan lima lokal brand dalam kategori yang berbeda. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung melihat koleksi terbaru pada pembukaan flagship store pertama DUMA Official di kawasan Senopati, Jakarta, Sabtu (28/7). Pembukaan flagship store pertama ini tentunya juga menjawab keinginan para pelanggan Duma. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya