Pria Ingin 5 Hal Ini Dalam Hubungan

Ada beberapa hal yang sebetulnya pria inginkan saat menjalani hubungan, sebaiknya para wanita mengetahui hal ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Jul 2018, 10:00 WIB
Ilustrasi kencan pertama - hubungan cinta. (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan tentu tidak hanya dijalani atau diperjuangkan oleh salah satu pihak saja melainkan kedua belah pihak. Selain itu, hubungan pun perlu di dasari oleh cinta. Saat menjalani sebuah hubungan, dapat dipastikan masing  asing pihak memiliki keinginan untuk disayang, dikasihi, dan harapan lainnya.

Mungkin sebagian wanita tidak begitu mengerti dan mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan pria. Oleh karena itu, agar hubungan tetap berjalan dengan baik dan semestinya diperlukan kepekaan dalam diri wanita.

Ada beberapa hal yang sebetulnya pria inginkan saat menjalani hubungan, sebaiknya para wanita mengetahui hal ini seperti dilansir pada laman Boldsky, Kamis (26/7/2018).

1. Kemitraan dan bukan kepemilikan

Dalam hubungan biasanya seorang pria melihat pasangannya sebagai mitra hidup. Sehingga, pria menginginkan untuk bisa saling mendukung, mendengarkan, dan menghargai setiap pendapat satu sama lain dengan wanita yang dicintainya. Pria memandang keputusan dalam hubungan pun harus didiskusikan secara bersama karena itulah yang seharusnya dilakukan oleh seorang mitra.

2. Komunikasi

Pria ingin membangun hubungan dengan berkomunikasi satu sama lain tentang setiap hal secara mendetail. Komunikasi yang baik jelas mengikat ke dalam kedewasaan emosional dari kedua pihak dalam hubungan yang dijalani. Komunikasi dapat menjadi kunci kesuksesan hubungan.

 

2 dari 2 halaman

Kematangan emosional

Ilustrasi hubungan (iStock)

3. Kematangan emosional

Kematangan emosional pasangan untuk seorang pria adalah salah satu hal yang diinginkan oleh pria. Hal itu dikarenakan pria menginginkan hubungan yang baik dan tidak banyak tekanan seperti yang diciptakan oleh wanita yang masih belum dewasa baik emosi dan pemikirannya. Oleh karena itu, jika ingin pria Anda bahagia maka diperlukan kematangan emosional pada diri Anda.

4. Keamanan bersama

Keamanan kebersamaan sangat berarti bagi pria. Merasa aman dalam suatu hubungan selalu penting bagi pria dan wanita yang terlibat dalam hubungan tersebut. Memiliki pasangan yang andal dan jujur tentu ​​membantu seorang pria menjadi lebih nyaman dalam hubungan yang dijalani.

5. Keintiman fisik

Pria biasanya menginginkan wanita yang bisa terbuka tentang keintimannya dan hubungan yang dijalani. Selain itu pria berharap pasangannya dapat menikmati keintiman dengannya. Hal itu karena biasanya wanita terhubung lebih baik melalui tindakan komunikasi, sedangkan pria lebih dikenal dengan tindakan fisik.

 

Penulis: Jihan Khalda Fairuz

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya