FOTO: Pemandangan Mengerikan Usai Kebakaran Hebat Tewaskan 74 Orang di Yunani

Yunani mencari bantuan internasional melalui Uni Eropa ketika kebakaran hebat melanda negaranya yang menewaskan 74 orang dan melukai ratusan lainnya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 25 Jul 2018, 11:15 WIB
Pemandangan Mengerikan Usai Kebakaran Hebat Tewaskan 74 Orang di Yunani
Yunani mencari bantuan internasional melalui Uni Eropa ketika kebakaran hebat melanda negaranya yang menewaskan 74 orang dan melukai ratusan lainnya.
Petugas pemadam kebakaran mencoba memadamkan api saat kebakaran di Desa Kineta, dekat Athena, Rabu (24/7). Kebakaran hutan hebat telah menewaskan 74 orang di Yunani. (AFP Photo/Valerie Gache)
Helikopter pemadam kebakaran menjatuhkan air untuk memadamkan api saat kebakaran di Desa Kineta, dekat Athena, Rabu (24/7). Selain menewaskan puluhan orang, api juga melahap rumah, mobil, dan hutan. (AFP Photo/Valerie Gache)
Asap mengpul ke udara saat kebakaran hutan hebat melanda Kota Mati, timur Athena, Senin (23/7). Otoritas regional telah mengumumkan keadaan darurat di bagian timur dan barat wilayah Athena. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Pemandangan udara menunjukkan kerusakan yang disebabkan oleh kebakaran hebat di dekat Desa Mati, dekat Athena, Selasa (24/7). Selain menewaskan 74 orang, 170 lainnya terluka dalam kebakaran hutan tersebut. (Savas Karmaniolas/AFP)
Mobil-mobil yang terbakar berdiri di luar blok apartemen di Desa Mati, timur Athena, Selasa (24/7). Tim penyelamat melaporkan menemukan lebih dari 20 jenazah berkerumun di dekat pantai. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Mobil-mobil yang terbakar berserakan di sepanjang sisi jalan di Desa Mati, timur Athena, Selasa (24/7). Kebakaran hutan diperparan dengan embusan angin kencang. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Sejumlah pohon dekat pantai terbakar usai kebakaran hebat melanda Desa Mati, timur Athena, Selasa (24/7). Polisi dan petugas penyelamat masih bertugas di lokasi kebakaran untuk mencari para korban. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Seorang wanita berjalan melewati tiang telegraf yang hancur di dekat Desa Neos Voutzas, dekat Athena, Selasa (24/7). Yunani mencari bantuan internasional melalui Uni Eropa ketika kebakaran hebat melanda negaranya. (AP Photo/Yorgos Karahalis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya