Kumpul Bareng Krisdayanti dan Raul Lemos, Ekspresi Azriel Jadi Sorotan

Hubungan anak-anak Krisdayanti dari pernikahan terdahulu dengan Raul Lemos dikabarkan sempat renggang.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 24 Jul 2018, 19:00 WIB
Hubungan anak-anak Krisdayanti dari pernikahan terdahulu dengan Raul Lemos dikabarkan sempat renggang. [foto: instagram]

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Raul Lemos dengan anak-anak Krisdayanti dari pernikahannya terdahulu masih saja menjadi sorotan publik. Apa lagi belum lama ini Raul Lemos sempat perang status dengan Azriel Hermansyah.

Kala itu Raul Lemos memberikan jawaban sinis saat seorang warganet bertanya mengapa dirinya dan Krisdayanti tidak mengajak Aurel serta Azriel ikut liburan ke Jepang.

Seiring berjalannya waktu, isu kerenggangan antara Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel pun mereda. Mereka juga beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

Seperti ditunjukkan Krisdayanti melalui Instagram pribadinya, Senin (23/7/2018). Aurel dan Azriel diketahui menyambangi kediaman Krisdayanti dan Raul Lemos.

 

2 dari 4 halaman

Kumpul Bersama

Krisdayanti bersama suami dan anak-anaknya, Azriel serta Aurel [foto: instagram.com/krisdayantilemos]

Aurel dan Azriel duduk di sofa bersama ibu, nenek, serta dua adik tiri mereka, Amora dan Kellen. Sementara Raul Lemos berdiri di belakang antara Azriel dan ibunda Krisdayanti.

"Berkumpul bersama suami ,mama & anak” Alhamdulillah senangnyaaa," tulis wanita yang akrab disapa KD itu di kolom keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Oleh-Oleh

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Kakak beradik ini pun tidak lupa membawakan oleh-oleh berupa makanan yang merupakan produk bisnis mereka bersama Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Terima kasih makan malamnya @dapurasix Sukses rasanya enaaaak ,kenyang banget . Itu jengki knpa bisa kaya kentang yaaa @ashanty_ash," ungkap Krisdayanti.

4 dari 4 halaman

Ekspresi Azriel Hermansyah

Potret Keceriaan Azriel setelah wisuda. Dalam salah satu unggahan Ashanty, ibu sambung Azriel, kehadiran Krisdayanti sebagai kejutan untuk Azriel. (Instagram/azriel_hermansyah)

Banyak yang ikut bahagia melihat keharmonisan mereka. Namun sebagian orang gagal fokus dengan ekspresi wajah Azriel Hermansyah.

"Liat ziel, raut wajahnya bahasa tubuhnya sangat beda jika dia foto dg ashanty..." kata @si_srie.

"Wajahnya @azriel_hermansyah kayaknya gimana gt y... Beda banget kalo foto bersama @ashanty_ash," sahut @lind.yen.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya