FOTO: Pipa Meledak Hebohkan Manhattan

Sebuah pipa uap meledak di Distrik Flatiron, Manhattan, menyebabkan kepulan asap

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Jul 2018, 08:16 WIB
Pipa Meledak Hebohkan New York
Sebuah pipa uap meledak di Distrik Flatiron, Manhattan, menyebabkan kepulan asap
Sebuah pipa uap meledak menyebabkan gumpalan besar asap putih mengepul ke udara di Distrik Flatiron, Manhattan, Kamis (19/7). Pipa uap yang dipasang di bawah Fifth Avenue dan 21st Street tersebut meledak pada pagi waktu setempat. (AP Photo/Richard Drew)
Kepulan asap putih mengepul ke udara setelah sebuah pipa uap meledak di Distrik Flatiron, Manhattan, Kamis (19/7). Tidak ada korban luka setelah ledakan pipa uap besar yang menutup jalan-jalan dan evakuasi paksa tersebut. (AP Photo/Richard Drew)
Sebuah pipa uap meledak menyebabkan gumpalan besar asap putih mengepul di Distrik Flatiron, Manhattan, Kamis (19/7). Ledakan itu mendorong pihak berwenang untuk mengevakuasi 28 bangunan sebagai tindakan pencegahan. (AP Photo/Richard Drew)
Seorang pria mengambil foto dengan smartphone miliknya di lokasi meledaknya sebuah pipa uap di Fifth Avenue dekat Distrik Flatiron, Manhattan, Kamis (19/7). Ledakan itu meninggalkan kawah besar di jalan. (Drew Angerer/Getty Images/AFP)
Petugas pemadam kebakaran berada di lokasi meledaknya pipa uap di Fifth Avenue dekat Distrik Flatiron, Manhattan, Kamis (19/7). Departemen Kepolisian New York menyarankan orang-orang menjauhi area itu demi alasan keamanan. (Drew Angerer/Getty Images/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya