Miss Celebrity, Ajang Kemunculan Bintang-bintang Baru

Executive Producer SCTV Al Moenir Rahmat berharap pemilihan Miss Celebrity 2011 dapat memunculkan bintang-bintang baru bagi dunia hiburan di tanah air.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Okt 2011, 21:22 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Executive Producer SCTV Al Moenir Rahmat berharap pemilihan Miss Celebrity 2011 dapat memunculkan bintang-bintang baru bagi dunia hiburan di Tanah Air. Sebagai wadah, SCTV akan sangat bangga bisa memunculkan bakat luar biasa yang dimiliki bintang baru yang selama ini kurang mendapat perhatian.

"Ajang ini untuk memunculkan bintang-bintang baru di seluruh Indonesia yang kurang mendapat kesempatan. Kami sebagai wadah dan menfasilitasi mereka meraih sukses," ujar Al Moenir Rahmat di Restoran Segarra, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Kamis (20/10).

Saat ini, telah terpilih 20 finalis Miss Celebrity 2011 yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang berhak maju ke malam Grand Final yang akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta, 28 Oktober 2011.

Pada kesempatan ini, Al Moenir Rahmat juga berpesan kepada seluruh finalis Miss Celebrity 2011 yang akan memasuki masa karantina selama sepekan agar bisa menjaga kesehatan sehingga dapat tampil maksimal pada malam Grand Final Miss Celebrity 2011.

"Selama seminggu yang penting mereka (Finalis Miss Celebrity 2011) dapat menjaga kesehatan, disiplin, tidak boleh malas-malasan. Dan mengikuti semua peraturan yang sudah kami tetapkan. Karena ini demi kebaikan mereka," katanya. (YUS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya