FOTO: Begini Kondisi Masjid di Palestina Usai Diserang Militer Israel

Militer Israel mengatakan telah meluncurkan serangan udara yang menargetkan pasukan Hamas di Jalur Gaza, Sabtu (14/7) lalu.

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Jul 2018, 17:00 WIB
Begini Kondisi Masjid di Palestina Usai Serangan Udara Israel
Militer Israel mengatakan telah meluncurkan serangan udara yang menargetkan pasukan Hamas di Jalur Gaza, Sabtu (14/7) lalu.
Dua pria memeriksa kerusakan masjid yang terkena serangan udara Israel di Kota Gaza, Palestina (15/7). Militer Israel mengatakan telah meluncurkan serangan udara yang menargetkan pasukan Hamas di Jalur Gaza, Sabtu (14/7) lalu. (AFP Photo/Mahmud Hams)
Seorang pria memeriksa kerusakan masjid yang terkena serangan udara Israel di Kota Gaza, Palestina (15/7). Serangan ini dilakukan untuk membalas Hamas yang melakukan peluncuran roket dan mortir ke wilayah selatan Israel. (AFP Photo/Mahmud Hams)
Kondisi interior masjid usai terkena serangan udara Israel di Kota Gaza, Palestina (15/7). Selain masjid, sejumlah bangunan di sekitarnya rusak usai terkena serangan udara tersebut. (AFP Photo/Mahmud Hams)
Kondisi interior masjid usai terkena serangan udara Israel di Kota Gaza, Palestina (15/7). Militer Israel mengatakan telah meluncurkan serangan udara yang menargetkan pasukan Hamas di Jalur Gaza, Sabtu (14/7) lalu. (AFP Photo/Mahmud Hams)
Dua pria memeriksa kerusakan masjid yang terkena serangan udara Israel di Kota Gaza, Palestina (15/7). Serangan ini dilakukan untuk membalas Hamas yang melakukan peluncuran roket dan mortir ke wilayah selatan Israel. (AFP Photo/Mahmud Hams)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya