FOTO: Dani Pedrosa Mundur dari MotoGP

Pembalap asal Spanyol, Dani Pedrosa resmi mengumumkan pensiun dari arena balap MotoGP mulai musim depan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jul 2018, 11:41 WIB
Dani Pedrosa
Pembalap asal Spanyol, Dani Pedrosa resmi mengumumkan pensiun dari arena balap MotoGP mulai musim depan.
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa menghadiri sesi konferensi pers jelang MotoGP Jerman di Hohenstein-Ernstthai, Kamis (12/7). Pada kesempetan itu, Pedrosa mengumumkan pensiun dari MotoGP saat musim 2018 ini berakhir. (Jan Woitas/dpa via AP)
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa menghadiri konferensi pers jelang MotoGP Jerman di Hohenstein-Ernstthai, Kamis (12/7). Pedrosa dan Honda sepakat tidak melanjutkan kontrak yang berakhir tahun ini usai 13 tahun bersama. (AFP/dpa/Jan Woitas/Germany OUT)
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa menghadiri sesi konferensi pers jelang MotoGP Jerman di Hohenstein-Ernstthai, Kamis (12/7). Pedrosa yang kini berusia 32 tahun akan digantikan oleh Jorge Lorenzo pada musim depan. (AFP/dpa/Jan Woitas/Germany OUT)
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa menghadiri sesi konferensi pers jelang MotoGP Jerman di Hohenstein-Ernstthai, Kamis (12/7). Keputusan pensiun akan menyudahi 18 tahun perjalanan karier Pedrosa sebagai pebalap profesional. (Jan Woitas/dpa via AP)
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa menghadiri sesi konferensi pers jelang MotoGP Jerman di Hohenstein-Ernstthai, Kamis (12/7). Keputusan pensiun pembalap Spanyol ini sangat disayangkan oleh rekan-rekan dan penggemarnya. (Jan Woitas/dpa via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya