FOTO: Tewaskan 9 Pekerja, Jembatan Gantung Ini Akhirnya Diruntuhkan

Sebuah jembatan gantung di Kolombia dihancurkan setelah sebagian jembatan runtuh dan menewaskan sembilan pekerja saat pembangunannya pada Januari lalu.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Jul 2018, 12:05 WIB
Tewaskan 9 Pekerja, Jembatan Gantung Ini Akhirnya Diruntuhkan
Sebuah jembatan gantung di Kolombia dihancurkan setelah sebagian jembatan runtuh dan menewaskan sembilan pekerja saat pembangunannya pada Januari lalu.
Penampakan sebuah jembatan gantung sebelum dihancurkan oleh para insinyur di Chirajara, Kolombia, Rabu (11/7). Sebelumnya, sebagian jembatan runtuh dan menewaskan sembilan pekerja saat pembangunannya pada Januari lalu. (AP Photo/Fernando Vergara)
Peruntuhan sebuah jembatan gantung oleh para insinyur di Chirajara, Kolombia, Rabu (11/7). Sebelumnya, sebagian jembatan runtuh dan menewaskan sembilan pekerja saat pembangunannya pada Januari lalu. (AP Photo/Fernando Vergara)
Momen saat peruntuhan sebuah jembatan gantung oleh para insinyur di Chirajara, Kolombia, Rabu (11/7). Sebelumnya, sebagian jembatan runtuh dan menewaskan sembilan pekerja saat pembangunannya pada Januari lalu. (AP Photo/Fernando Vergara)
Debu mengepul ke udara saat peruntuhan sebuah jembatan gantung oleh para insinyur di Chirajara, Kolombia, Rabu (11/7). Sebelumnya, sebagian jembatan runtuh dan menewaskan sembilan pekerja saat pembangunannya pada Januari lalu. (AP Photo/Fernando Vergara)
Penampakan setelah sebuah jembatan gantung dihancurkan oleh para insinyur di Chirajara, Kolombia, Rabu (11/7). Sebelumnya, sebagian jembatan runtuh dan menewaskan sembilan pekerja saat pembangunannya pada Januari lalu. (AP Photo/Fernando Vergara)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya