FOTO: Ratusan Anak di Michigan Bersenang-senang dengan Lumpur

Di Westland, Michigan ada yang namanya Hari Lumpur atau Mud Day. Momen tersebut menjadi hari yang menyenangkan buat anak-anak.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Jul 2018, 11:33 WIB
Perayaan Mud Day di Michigan
Di Westland, Michigan ada yang namanya Hari Lumpur atau Mud Day. Momen tersebut menjadi hari yang menyenangkan buat anak-anak.
Molly Kofahl dan Charles Daviskiba berpose setelah dinobatkan sebagai Mud Day Queen dan King pada perayaan Hari Lumpur Tahunan di Westland, Michigan, AS, Selasa (10/7). Dalam Mud Day kali ini para pesertanya yang ikut adalah anak-anak. (AP/Carlos Osorio)
Ratusan anak berlari ke dalam kubangan berisi lumpur saat perayaan Mud Day atau Hari Lumpur Tahunan di Westland, Michigan, AS, Selasa (10/7). Dalam Mud Day kali ini para pesertanya yang ikut adalah anak-anak. (AP/Carlos Osorio)
Emily Jamerson jatuh ke dalam kubangan berisi lumpur saat perayaan Mud Day atau Hari Lumpur Tahunan di Westland, Michigan, AS, Selasa (10/7). Dalam Mud Day kali ini para pesertanya yang ikut adalah anak-anak. (AP/Carlos Osorio)
Lilly Fielauer berendam dalam dalam kubangan berisi lumpur saat perayaan Mud Day atau Hari Lumpur Tahunan di Westland, Michigan, AS, Selasa (10/7). Dalam Mud Day kali ini para pesertanya yang ikut adalah anak-anak. (AP/Carlos Osorio)
Ratusan anak bermain dalam kubangan berisi lumpur saat perayaan Mud Day atau Hari Lumpur Tahunan di Westland, Michigan, AS, Selasa (10/7). Dalam Mud Day kali ini para pesertanya yang ikut adalah anak-anak. (AP/Carlos Osorio)
Anak-anak perempuan dipenuhi lumpur setelah bermain pada perayaan Mud Day atau Hari Lumpur Tahunan di Westland, Michigan, AS, Selasa (10/7). Dalam Mud Day kali ini para pesertanya yang ikut adalah anak-anak. (AP/Carlos Osorio)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya