2 Bulan Kabur dari Rumah, Ini Barang yang Dibawa Eza Gionino

Eza Gionino memutuskan untuk minggat karena tak direstui menikah dengan kekasihnya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 11 Jul 2018, 10:30 WIB
Eza Gionino dan Meiza (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Adrian Putra/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Eza Gionino memutuskan kabur dari rumahnya pada 14 Mei 2018 lalu. Selama hampir dua bulan, mantan kekasih Ardina Rasti itu tak lagi tinggal bersama sang ibunda, Ruch Gaya.

Eza Gionino memutuskan untuk minggat karena tak direstui menikah dengan kekasihnya, Meiza Aulia Coritha (Eca). Padahal keduanya sudah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Ruch Gaya menuturkan beberapa hal yang membuat putranya angkat kaki.

"Dia (Eza Gionino) tetap bilang mau menikahi Eca. Saya bilang enggak apa-apa, mau detik ini menikahi juga enggak apa-apa. Tapi saya tetap tidak merestui," ungkap Ruch Gaya saat dihubungi via telepon, Selasa (10/7/2018).

2 dari 3 halaman

Bawa Barang-Barang

Eza Gionino dan Meiza (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Adrian Putra/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Akibat perkataan ibunda, Eza Gionino pun langsung mengambil sikap. Keesokan harinya, pesinetron 28 tahun itu menyuruh sopir pribadinya untuk mengambil barang-barang di rumah Ruch Gaya.

"Besoknya dia suruh sopir membawa dua lemari, terus televisi 50 inch juga diangkat. Ezanya enggak datang," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Ikhlas

Eza Gionino [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Ruch Gaya juga mengaku sudah ikhlas dengan sikap Eza Gionino tersebut.

"Sopirnya bilang minta izin bawa barang, saya bilang enggak apa-apa. Anak saja diambil enggak apa-apa, apalagi cuma barang," kata Ruch Gaya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya