FOTO: Pemprov DKI Targetkan Seluruh Angkutan Gabung OK Otrip Akhir Juli 2018

Pemprov DKI Jakarta terus berusaha agar target 30 trayek dan 2.687 kendaraan dapat bergabung dalam OK Otrip pada akhir Juli 2018.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Jul 2018, 18:45 WIB
Pemprov DKI Targetkan Seluruh Angkutan Umum Sudah Gabung OK Otrip Akhir Juli
Pemprov DKI Jakarta terus berusaha agar target 30 trayek dan 2.687 kendaraan dapat bergabung dalam OK Otrip pada akhir Juli 2018.
Angkutan kota (angkot) terparkir di Terminal Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (10/7). Pemprov DKI Jakarta menargetkan seluruh operator angkot sudah bergabung dengan program OK Otrip pada akhir Juli 2018. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Angkutan kota (angkot) terparkir di Terminal Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (10/7). Pemprov DKI Jakarta terus berusaha agar target 30 trayek dan 2.687 kendaraan dapat bergabung dalam OK Otrip. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Angkutan kota (angkot) terparkir di Terminal Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (10/7). Hingga saat ini baru dua operator angkot yang bergabung dengan program OK Otrip. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Angkutan kota (angkot) terparkir di Terminal Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (10/7). Dua operator angkot yang sudah bergabung dengan program OK Otrip adalah Budi Luhur dan KWK. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Angkot terparkir bersebelahan dengan mobil OK Otrip saat mangkal di Terminal Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (10/7). Pemprov DKI menargetkan seluruh operator angkot bergabung dengan program OK Otrip pada akhir Juli 2018. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Angkot terparkir bersebelahan dengan mobil OK Otrip saat mangkal di Terminal Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (10/7). Hingga saat ini baru dua operator angkot yang bergabung dengan program OK Otrip. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya