FOTO: Tampil Nyentrik, Penggemar Elvis Presley Berkumpul di Inggris

Festival untuk memperingati legenda musik Elvis Presley digelar selama tiga hari di Blackpool Winter Gardens, Barat Laut Inggris, Jumat (29/6).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 30 Jun 2018, 18:10 WIB
Tampil Nyentrik, Penggemar Elvis Presley Berkumpul di Inggris
Festival untuk memperingati legenda musik Elvis Presley digelar selama tiga hari di Blackpool Winter Gardens, Barat Laut Inggris, Jumat (29/6).
Seorang penyanyi, Jason Dale tampil dalam pembukaan 'Perayaan Elvis 2018' di Blackpool Winter Gardens, Barat Laut Inggris, Jumat (29/6). Festival ini digelar untuk memperingati penyanyi legendaris Elvis Presley. (Oli SCARFF/AFP)
Suasana saat penyanyi Jason Dale tampil dalam pembukaan 'Perayaan Elvis 2018' di Blackpool Winter Gardens, Barat Laut Inggris, Jumat (29/6). Festival memperingati Elvis Presley ini digelar selama tiga hari. (Oli SCARFF/AFP)
Penyanyi Jason Dale berinteraksi dengan penonton saat tampil dalam pembukaan 'Perayaan Elvis 2018' di Blackpool Winter Gardens, Barat Laut Inggris, Jumat (29/6). Peringatan Elvis Presley ini dihadiri artis, pedagang, dan para penggemar. (Oli SCARFF/AFP)
Artis McKeller tampil dalam pembukaan 'Perayaan Elvis 2018' di Blackpool Winter Gardens, Barat Laut Inggris, Jumat (29/6). Festival ini digelar untuk memperingati penyanyi legendaris Elvis Presley. (Oli SCARFF/AFP)
Artis Scott Chaple (kiri) dan Lee Aaron King berbincang di belakang panggung sebelum tampil dalam pembukaan 'Perayaan Elvis 2018' di Blackpool Winter Gardens, Barat Laut Inggris, Jumat (29/6). Festival digelar selama tiga hari. (Oli SCARFF/AFP)
Artis Marc George bersiap untuk tampil dalam pembukaan 'Perayaan Elvis 2018' di Blackpool Winter Gardens, Barat Laut Inggris, Jumat (29/6). Peringatan Elvis Presley ini dihadiri artis, pedagang, dan para penggemar. (Oli SCARFF/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya