FOTO: Kasihan, Bayi Beruang Ini Terluka Akibat Kebakaran Hutan di Colorado

Seekor bayi beruang mengalami luka bakar pada bagian kaki akibat kebaran hutan yang terjadi di Colorado, Amerika Serikat, berberapa hari lalu.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 30 Jun 2018, 14:56 WIB
Kasihan, Bayi Beruang Ini Terluka Akibat Kebakaran Hutan di Colorado
Seekor bayi beruang mengalami luka bakar pada bagian kaki akibat kebaran hutan yang terjadi di Colorado, Amerika Serikat, berberapa hari lalu.
Bayi beruang betina terbaring di atas meja di Del Norte, Colorado, Amerika Serikat, Rabu (27/6). Kaki beruang terlihat diperban akibat terbakar saat kebakaran hutan terjadi di Colorado. (Joe Lewandowski/ Colorado Parks and Wildlife via AP)
Petugas medis membaringkan seekor bayi beruang betina di atas meja di Del Norte, Colorado, Amerika Serikat, Rabu (27/6). Bayi beruang itu diselamatkan pada 22 Juni 2018 lalu. (Joe Lewandowski/ Colorado Parks and Wildlife via AP)
Petugas medis membuka perban pada bayi beruang betina di atas meja di Del Norte, Colorado, Amerika Serikat, Rabu (27/6). Beruang itu kini dirawat di fasilitas Colorado Parks and Wildlife di Del Norte. (Joe Lewandowski/ Colorado Parks and Wildlife via AP)
Kondisi kaki bayi beruang yang menjadi korban kebakaran hutan dirawat di Del Norte, Colorado, Amerika Serikat, Rabu (27/6). Bayi beruang diperkirakan akan pulih dan dikembalikan ke alam liar. (Joe Lewandowski/ Colorado Parks and Wildlife via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya