FOTO: Menlu Jepang Bertemu Sekjen ASEAN di Jakarta

Menteri Luar Negeri Jepang Taro Kono mendatangi Gedung Sekretariat ASEAN dalam kunjungan hari etrakhirnya di indonesia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Jun 2018, 12:31 WIB
Menlu Jepang temui Sekjen ASEAN
Menteri Luar Negeri Jepang Taro Kono mendatangi Gedung Sekretariat ASEAN dalam kunjungan hari etrakhirnya di indonesia
Menteri Luar Negeri Jepang Taro Kono (kiri) berjabat tangan dengan Sekjen ASEAN, Lim Jock Hoi dalam kunjungan ke Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Selasa (26/6). Pertemuan menandai hubungan Jepang dan ASEAN yang ke-45. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Luar Negeri Jepang Taro Kono didampingi Sekjen ASEAN, Lim Jock Hoi melihat-lihat Gedung Sekretariat ASEAN dalam kunjungannya di Jakarta, Selasa (26/6). Pertemuan ini menandai hubungan Jepang dan ASEAN yang ke-45. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sekjen ASEAN, Lim Jock Hoi (kanan) menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Jepang, Taro Kono di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Selasa (26/6). Pertemuan keduanya menandai hubungan Jepang dan ASEAN yang ke-45. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Luar Negeri Jepang Taro Kono melakukan pertemuan dengan Sekjen ASEAN, Lim Jock Hoi dalam kunjungan ke Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Selasa (26/6). Pertemuan menandai hubungan Jepang dan ASEAN yang ke-45. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Luar Negeri Jepang Taro Kono (kiri) berjabat tangan dengan Sekjen ASEAN, Lim Jock Hoi usai melakukan pertemuan di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Selasa (26/6). Pertemuan menandai hubungan Jepang dan ASEAN yang ke-45 (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya