FOTO: Emre Can Jalani Tes Medis di Juventus

Pemain timnas Jerman Emre Can akan dikontrak Juventus selama lima tahun dengan biaya 5 juta euro dari Liverpool.

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Jun 2018, 21:00 WIB
Emre Can Jalani Tes Medis di Juventus
Pemain timnas Jerman Emre Can akan dikontrak Juventus selama lima tahun dengan biaya 5 juta euro dari Liverpool.
Pemain timnas Jerman, Emre Can menyapa awak media saat tiba untuk menjalani tes medis di J Medical di Turin, Italia, (21/6). Can menjalani tes medis untuk masuk ke klub Juventus. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Pemain timnas Jerman, Emre Can tiba untuk menjalani tes medis di J Medical di Turin, Italia, (21/6). Can akan dikontrak Juventus selama lima tahun dengan biaya 5 juta euro dari Liverpool. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Pemain timnas Jerman, Emre Can tiba untuk menjalani tes medis di J Medical di Turin, Italia, (21/6). kontrak Can bersama Liverpool akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2018. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Pemain timnas Jerman, Emre Can tiba untuk menjalani tes medis di J Medical di Turin, Italia, (21/6). Can menjalani tes medis untuk masuk ke klub Juventus. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Pemain timnas Jerman, Emre Can menyapa suporter Juventus saat tiba di J Medical di Turin, Italia, (21/6). Can akan dikontrak Juventus selama lima tahun dengan biaya 5 juta euro dari Liverpool. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya