FOTO: Suarez Cetak Gol, Uruguay Singkirkan Arab Saudi

Gol Luis Suarez pada menit 23 memenangkan timnas Uruguay atas Arab Saudi pada babak fase Grup A Piala Dunia 2018

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Jun 2018, 07:38 WIB
Luis Suarez Bawa Uruguay Bungkam Arab Saudi
Gol Luis Suarez pada menit 23 memenangkan timnas Uruguay atas Arab Saudi pada babak fase Grup A Piala Dunia 2018
Penyerang Uruguay, Luis Suarez mencetak gol ke gawang Arab Saudi pada pertandingan kedua Grup A di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Rabu (20/6). Gol tunggal Suarez memastikan Uruguay melaju ke babak perdelapan final Piala Dunia 2018. (AP/Andrew Medichini)Penyerang Uruguay, Luis Suarez mencetak gol ke ga
Penyerang Uruguay, Luis Suarez melompat selama pertandingan kedua Grup A melawan Arab Saudi di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Rabu (20/6). Gol tunggal Suarez memastikan Uruguay lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. (AP/Andrew Medichini)
Penyerang Uruguay, Luis Suarez merayakan gol ke gawang Arab Saudi pada pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Rabu (20/6). Uruguay mengalahkan Arab Saudi 1-0 berkat gol Suarez di babak pertama. (AP/Andrew Medichini)
Pemain Arab Saudi, Ali Albulayhi berebut bola dengan penyerang Uruguay, Luis Suarez pada pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rabu (20/6). Uruguay mengalahkan Arab Saudi 1-0 berkat gol Suarez di babak pertama. (AP/Themba Hadebe)
Penyerang Uruguay, Luis Suarez mencetak gol ke gawang Arab Saudi pada pertandingan kedua Grup A di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Rabu (20/6). Gol tunggal Suarez memastikan Uruguay melaju ke babak perdelapan final Piala Dunia 2018. (AP/Themba Hadebe)Penyerang Uruguay, Luis Suarez mencetak gol ke gawan
Penyerang Uruguay, Luis Suarez berebut bola dengan pemain Arab Saudi Hatan Bahbir pada pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rabu (20/6). Uruguay mengalahkan Arab Saudi 1-0 berkat gol Suarez di babak pertama. (AP/ Darko Vojinovic)
Penyerang Uruguay, Luis Suarez dan pemain Arab Saudi Salem Aldawsari terjatuh saat berebut bola pada pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rabu (20/6). Uruguay mengalahkan Arab Saudi 1-0 berkat gol Suarez. (AP/Andrew Medichini)
Penyerang Uruguay, Luis Suarez merayakan gol ke gawang Arab Saudi pada pertandingan kedua Grup A di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Rabu (20/6). Gol tunggal Suarez memastikan Uruguay lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. (AP/Andrew Medichini)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya