FOTO: Libur Lebaran, 10 Ribu Pengunjung Penuhi Taman Margasatwa Semarang

Hari kedua lebaran warga bertamasya ke Taman Margasatwa Semarang di Daerah Mangkang Semarang.

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Jun 2018, 14:30 WIB
Libur Lebaran, 10 Ribu Pengunjung Penuhi Taman Margasatwa Semarang
Hari kedua lebaran warga bertamasya ke Taman Margasatwa Semarang di Daerah Mangkang Semarang.
Pengunjung berfoto dengan gajah di Taman Margasatwa Semarang, Sabtu (16/6). Hari kedua lebaran, warga bertamasya ke Taman Margasatwa Semarang di Daerah Mangkang Semarang. (Liputan6.com/Gholib)
Pengunjung melihat gorila di Taman Margasatwa Semarang, Sabtu (16/6). Menurut pengelola, 10 ribu pengunjung diperkirakan datang dan berlibur di tempat ini dengan menikmati berbagai wahana yang ada. (Liputan6.com/Gholib)
Anak-anak foto saat bertamasya di Taman Margasatwa Semarang, Sabtu (16/6). Hari kedua lebaran, warga bertamasya ke Taman Margasatwa Semarang di Daerah Mangkang Semarang. (Liputan6.com/Gholib)
Pengunjung melihat rusa di Taman Margasatwa Semarang, Sabtu (16/6). Menurut pengelola, 10 ribu pengunjung diperkirakan datang dan berlibur di tempat ini dengan menikmati berbagai wahana yang ada. (Liputan6.com/Gholib)
Pengunjung berfoto dengan ular di Taman Margasatwa Semarang, Sabtu (16/6). Hari kedua lebaran, warga bertamasya ke Taman Margasatwa Semarang di Daerah Mangkang Semarang. (Liputan6.com/Gholib)
Suasana di Taman Margasatwa Semarang, Sabtu (16/6). Menurut pengelola, 10 ribu pengunjung diperkirakan datang dan berlibur di tempat ini dengan menikmati berbagai wahana yang ada. (Liputan6.com/Gholib)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya