Trailer Captain Marvel Rilis Pekan Ini Bersama Judul Avengers 4?

Trailer Captain Marvel disebut-sebut akan dirilis pada pekan ini.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Jun 2018, 14:20 WIB
Captain Marvel (Marvel.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun depan, waralaba film superhero Marvel dibuka oleh Captain Marvel yang rilis pada Maret 2019. Setelah itu, Avengers 4 tayang beberapa bulan setelahnya, tepatnya pada Mei 2019.

Belakangan, beredar kabar bahwa trailer Captain Marvel akan dirilis pertama kali pada pekan ini. Tak hanya itu, disebutkan oleh Express.co.uk, Minggu (10/6/2018), bahwa judul Avengers 4 juga akan diungkap untuk pertama kalinya.

Seperti dikabarkan MCU Cosmic, Walt Disney Studios pada Rabu (13/6/2018) besok, akan menghadiri ajang internasional bertema CineEurope yang digelar di Barcelona, Spanyol, mulai hari ini (11/6/2018).

Di ajang itulah nantinya Walt Disney Studios mewakili Marvel Studios akan mengungkap judul Avengers 4 untuk pertama kalinya. Begitu pula dengan cuplikan trailer Captain Marvel yang filmnya bertempat di era 1990-an.

2 dari 4 halaman

Poster Avengers 4

(baris depan dari kiri) Danai Gurira, Chadwick Boseman, Chris Evans, Scarlet Johansson dan Sebastian Stan beradu akting dalam film Avengers Infinity War. Film ini dijadwalkan dirilis di Indonesia pada 25 April 2018. (Chuck Zlotnick/Marvel Studios via AP)

Selain itu, MCUCosmic juga meyakinkan bahwa di acara tersebut akan ada poster Avengers 4 yang sempat bocor beberapa waktu lalu dan sempat dianggap palsu oleh banyak penggemar. Namun, Disney masih belum akan memamerkan cuplikan trailer Avengers 4.

3 dari 4 halaman

Belum Dimunculkan

Captain Marvel di waralaba film Marvel. (Movie Pilot)

Captain Marvel memang belum dimunculkan dalam Avengers: Infinity War, namun di ending bonusnya terdapat logo kostumnya yang tergambar di alat komunikasi Nick Fury.

4 dari 4 halaman

Melawan Thanos

Aktor Josh Brolin sebagai Thanos dalam film Avengers Infinity War. (Marvel Studios via AP)

Avengers 4 akan melanjutkan kisah Avengers: Infinity War, yaitu upaya para superhero bumi untuk melawan Thanos. Di film ini juga kita akan melihat aksi Ant-Man dan Hawkeye.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya