FOTO: Gaya Mohamed Salah Saat Tiba di Rusia

Meski masih dibekap cedera bahu, penyerang Timnas Mesir yang bermain di klub Liverpool, Mohamed Salah tetap ke Rusia untuk mengikuti turnamen Piala Dunia 2018.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Jun 2018, 13:00 WIB
Piala Dunia 2018-Mohamed Salah
Meski masih dibekap cedera bahu, penyerang Timnas Mesir yang bermain di klub Liverpool, Mohamed Salah tetap ke Rusia untuk mengikuti turnamen Piala Dunia 2018.
Penyerang Timnas Mesir, Mohamed Salah (tengah) bersama rekan-rekanya tiba di Bandar Udara Internasional Grozny, Rusia (10/6). Tim nasional sepak bola Mesir akan menggunakan Grozny sebagai base camp mereka selama Piala Dunia 2018. (AFP Photo/Karim Jaafar)
Penyerang Timnas Mesir, Mohamed Salah bersalaman saat tiba di Bandar Udara Internasional Grozny, Rusia (10/6). Pemain Liverpool ini masih dalam masa pemulihan cedera bahu yang dideritanya pada final Liga Champions. (AFP Photo/Karim Jaafar)
Penyerang Timnas Mesir, Mohamed Salah berjalan saat tiba di Bandar Udara Internasional Grozny, Rusia (10/6). Di Piala Dunia 2018. Timnas Mesir berada di grup A bersama Uruguay, Arab Saudi dan Rusia. (AFP Photo/Karim Jaafar)
Penyerang Timnas Mesir, Mohamed Salah turun dari pesawat saat tiba di Bandar Udara Internasional Grozny, Rusia (10/6). Tim nasional sepak bola Mesir akan menggunakan Grozny sebagai base camp mereka selama Piala Dunia 2018. (AFP Photo/Karim Jaafar)
Penyerang Timnas Mesir, Mohamed Salah tersenyum saat berada di pesawat di Kairo (10/6). Pemain Liverpool ini masih dalam masa pemulihan cedera bahu yang dideritanya pada final Liga Champions melawan Real Madrid. (AFP Photo/Karim Jaafar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya