FOTO: Menikmati Cokelat Bertabur Ulat hingga Kecoak Madagaskar

Sejumlah restoran dan pasar di Mexico City menawarkan hidangan tak biasa, seperti cacing, kecoak, serangga, dan telur semut.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Jun 2018, 13:15 WIB
Menikmati Cokelat Bertabur Cacing hingga Kecoa Madagaskar
Sejumlah restoran dan pasar di Mexico City menawarkan hidangan tak biasa, seperti cacing, kecoak, serangga, dan telur semut.
Cokelat bertabur kecoak Madagaskar ditawarkan di sebuah pasar di Mexico City, Meksiko, Minggu (10/6). Sejumlah restoran dan pasar di Mexico City menawarkan hidangan tak biasa seperti ulat, kecoa, serangga, dan telur semut. (Ronaldo SCHEMIDT/AFP)
Cokelat bertabur ulat ditawarkan di sebuah pasar di Mexico City, Meksiko, Minggu (10/6). (Ronaldo SCHEMIDT/AFP)
Seseorang memakan tortilla jagung dengan ulat dan guacamole di sebuah pasar di Mexico City, Meksiko, Minggu (10/6). (Ronaldo SCHEMIDT/AFP)
Penampakan segelas mezcal yang disajikan dengan kalajengking di sebuah pasar di Mexico City, Meksiko, Minggu (10/6). (Ronaldo SCHEMIDT/AFP)
Seorang pria bersiap untuk memakan kalajengking di sebuah pasar di Mexico City, Meksiko, Minggu (10/6). (Ronaldo SCHEMIDT/AFP)
Ulat dan serangga dipamerkan di sebuah pasar di Mexico City, Meksiko, Minggu (10/6). (Ronaldo SCHEMIDT/AFP)
Pedagang memajang kalajengking dagangannya di sebuah pasar di Mexico City, Meksiko, Minggu (10/6). Sejumlah restoran dan pasar di Mexico City menawarkan hidangan tak biasa seperti ulat, kecoa, serangga, dan telur semut. (Ronaldo SCHEMIDT/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya