FOTO: Semarak Ramadan, Muslim Palestina Salat dan Berdoa di Masjid Al Aqsa

Sejumlah muslim Palestina memanfaatkan hari Jumat terakhir di bulan Ramadan untuk berdoa dan salat berjemaah di Masjid Al Aqsa

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Jun 2018, 10:30 WIB
Semarak Ramadan, Muslim Palestina Salat dan Berdoa di Masjid Al Aqsa
Sejumlah muslim Palestina memanfaatkan hari Jumat terakhir di bulan Ramadan untuk berdoa dan salat berjemaah di Masjid Al Aqsa
Jemaah muslim Palestina melaksakan salat di depan Dome of the Rock atau Kubah Shakhrah yang berada di tengah kompleks Masjid Al Aqsa, Yerusalem (8/6). (AP/Mahmoud Illean)
Seorang wanita Palestina berdoa di depan Kubah Shakhrah yang berada di tengah kompleks Masjid Al Aqsa, Yerusalem (8/6). Mereka memanfaatkan hari Jumat terakhir di bulan Ramadan untuk berdoa dan salat berjemaah di Masjid Al Aqsa. (AP/Mahmoud Illean)
Jemaah muslim Palestina melaksakan salat di depan Kubah Shakhrah yang berada di tengah kompleks Masjid Al Aqsa, Yerusalem (8/6). Masjid Al Aqsa ini merupakan salah satu tempat suci dan penting bagi umat muslim. (AP/Mahmoud Illean)
Jemaah muslim wanita Palestina melaksakan salat di depan Dome of the Rock atau Kubah Shakhrah yang berada di tengah kompleks Masjid Al Aqsa, Yerusalem (8/6). (AP/Mahmoud Illean)
Sejumlah muslim wanita Palestina membaca Alquran di kompleks Masjid Al Aqsa, Yerusalem (8/6). Mereka memanfaatkan hari Jumat terakhir di bulan Ramadan untuk berdoa dan salat berjemaah di Masjid Al Aqsa. (AP/Mahmoud Illean)
Jemaah muslim Palestina berkumpul untuk berdoa di kompleks Masjid Al Aqsa, Yerusalem (8/6). Masjid Al Aqsa ini merupakan salah satu tempat suci dan penting bagi umat muslim. (AP/Mahmoud Illean)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya