Cuitan Pilu Sang Pacar Usai Chef Anthony Bourdain Tewas Bunuh Diri

Dua tahun menjalin cinta, sang pacar aktris Italia mengenang sosok Chef Anthony Bourdain lewat unggahannya tepat setelah Anthony tewas bunuh diri

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 09 Jun 2018, 10:49 WIB
Anthony Bourdain (AP Photo/Jim Cooper,File)

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Anthony Bourdain memang mengejutkan banyak pihak. Ia ditemukan tewas di kamar hotelnya di Strasbourg, Prancis pada Jumat (8/6/2018) waktu Prancis. Anthony Bourdain diduga meninggal karena bunuh diri.

Sosok pembawa acara CNN itu begitu membekas di hati keluarga, teman, bahkan bagi sang kekasih, Asia Argento. Menanggapi kabar kematian Anthony Bourdain, Asia pun menunggah sebuah tulisan di twitter pribadinya.

2 dari 3 halaman

Sosok Chef Anthony Bourdain di Mata Sang Pacar

Anthony Bourdain (Evan Agostini/Invision/AP)

Asia Argento pun menggambarkan sosok Anthony yang begitu luar biasa.

"Ia telah memberikan dirinya dalam setiap hal yang ia lakukan. Anthony adalah sosok brilian, semangat tidak kenal takut, dan menginspirasi banyak orang, kemurahan hatinya tidak mengenal batas.

3 dari 3 halaman

Sosok Chef Anthony Bourdain di Mata Sang Pacar

Anthony Bourdain ((AP Photo/Evan Agostini)

Asia Argento sendiri merupakan seorang aktris kelahiran Italia. Dia pertama kali bertemu dengan Anthony Bourdain ketika ia tampil dalam sebuah episode di CNN Travel Series. Ketika itu pengambilan gambar dilakukan di Roma sepanjang season 8. Ia pun akhirnya menjalin hubungan dengan Anthony Bourdain selama dua tahun, sebelum akhirnya Anthony bunuh diri.

Sebelum kematian Anthony Bourdain, Asia Argento membagikan unggahan di media sosial bahwa ia menyutradarai episode terbaru dari Parts Unknown yang dilakukan di Hong Kong. Terlihat bahwa Asia Argento dan Anthony Bourdain melakukan shooting di atas Star Ferry menuju Kowloon pada malam hari.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya