FOTO: Melihat Instalasi Seni 3D Interaktif Karya Seniman Alexa Meade

Seniman Alexa Meade melukis wajah sejumlah model dalam acara instalasi seni 3D interaktif di Station, Los Angeles, Kamis (7/6).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Jun 2018, 20:00 WIB
Melihat Instalasi Seni 3D Interaktif Karya Seniman Alexa Meade
Seniman Alexa Meade melukis wajah sejumlah model dalam acara instalasi seni 3D interaktif di Station, Los Angeles, Kamis (7/6).
Seniman Alexa Meade (kiri) melukis wajah model Justine Jaime dalam instalasi seni 3D interaktif di Union Station, Los Angeles, Kamis (7/6). Acara ini digelar sebagai hiburan musim panas. (AP Photo/Richard Vogel)
Seniman Alexa Meade (kanan) melukis wajah model Justine Jaime dalam instalasi seni 3D interaktif di Union Station, Los Angeles, Kamis (7/6). Meade membuat acara tersebut dengan mengambil alih ruang tunggu Union Station. (AP Photo/Richard Vogel)
Myla Howard (kanan) berpose dengan saudaranya, Marcus dalam instalasi seni 3D interaktif di Union Station, Los Angeles, Kamis (7/6). Acara ini menampilkan budaya eklektik dengan instalasi seni interaktif gratis. (AP Photo/Richard Vogel)
Gaya Myla Howard saat berpose dalam instalasi seni 3D interaktif di Union Station, Los Angeles, Kamis (7/6). Acara ini akan berlangsung hingga Minggu, 10 Juni 2018. (AP Photo/Richard Vogel)
Seniman Alexa Meade (kanan) pose bersama Ben Holt dan Denise dalam instalasi seni 3D interaktif di Union Station, Los Angeles, Kamis (7/6). (AP Photo/Richard Vogel)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya