Resmi Beroperasi, Ini Titik Beristirahat di Tol Solo-Ngawi

PT Jasamarga Properti telah meresmikan tempat istirahat KM 519 di ruas tol Solo-Ngawi arah Surabaya.

oleh Yurike Budiman diperbarui 08 Jun 2018, 17:03 WIB
Jumlah pengendara yang melintasi tol Solo-Ngawi mengalami peningkatan tajam. (Liputan6.com/Fajar Abrori)

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang arus mudik dan balik Lebaran 2018, PT Jasamarga Properti (JMP) selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero), meresmikan rest area di Km 519 Ruas Jalan Tol Solo-Ngawi arah Surabaya (Jalur A) pada Kamis (7/6/2018).

Direktur Utama PT JMP Irwan Artigyo mengatakan bahwa selesainya pembangunan rest area Km 519 A ini merupakan hasil dari sinergi antara pihaknya dengan PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) yang mengelola Jalan Tol Solo-Ngawi.

"Peresmian rest area ini juga sebagai bentuk pelayanan yang maksimal bagi pengguna jalan tol," kata Irwan dalam keterangan resminya, Jumat (8/6/2018).

Sementara itu, Direktur Utama PT JSN David Wijayatno mengatakan, kehadiran rest area Km 519 A ini dapat membantu operasional Jalan Tol Solo-Ngawi sebagai jalur fungsional saat pelaksanaan arus mudik dan balik lebaran mulai hari ini, Jumat (8/6/2018).

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Rest area Km 519 A, kini dapat dipergunakan dan dimanfaatkan secara penuh untuk pengguna jalan tol saat arus mudik dan balik lebaran pada pertengahan Juni mendatang.

Titik beristirahat ini memiliki fasilitas sarana dan prasarana yang lengkap, seperti masjid, area retail, toilet dan parkir gratis. Kapasitas parkir yang cukup besar, mampu menampung sekitar 150 kendaraan besar maupun kecil.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya